Usai Dikhawatirkan, Alasan Jennie BLACKPINK Secepat Kilat Hapus dan Post Ulang Relate Banget!
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK membuat para penggemar khawatir dan penasaran lantaran langsung menghapus unggahan di Instagram lalu posting ulang, alasan simpel bakal bikin geleng-geleng.

WowKeren - Jennie BLACK PINK baru-baru ini membuat penggemar penasaran hingga khawatir karena menghapus salah satu unggahannya di Instagram pribadinya. Potret yang diunggah diketahui diambil di lokasi syuting MV "Pink Venom".

Namun, tak lama kemudian Jennie langsung membagikan ulang unggahan dengan potret hampir sama. Jennie hanya menambahkan beberapa potret berbeda pada unggahan tersebut dan terlihat tak ada yang aneh.

Jennie bahkan juga menggunakan caption yang sama persis dengan unggahan yang ia hapus. "Sebuah visi yang aku miliki ketika aku pertama kali mendengar pink venom benar-benar hidup," kata idol di bawah naungan agensi YG Entertainment ini menggunakan Bahasa Inggris. Ia menambahkan emoji hati di akhir caption buatannya.

Jennie tak disangka kemudian memberikan penjelasan terkait dengan alasannya menghapus potretnya di Instagram. Ternyata jauh dari pemikiran dari para penggemar.


Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu ternyata menghapus unggahannya hanya karena merasa tidak suka dengan feed Instagram miliknya. Hal ini membuktikan Jennie ternyata sama seperti pengguna Instagram umumnya yang suka menghapus unggahan hanya demi membuat feed lebih cantik.

Jennie BLACKPINK menjawab alasan menghapus potretnya di Instagram

Sumber: Instagram

Meski begitu, Jennie tampaknya menyadari bahwa penggemar akhirnya khawatir. Sehingga, ia juga mengungkapkan permintaan maaf pada penjelasannya terkait mengunggah ulang foto usai menghapusnya.

"Saya tidak suka feed-nya, jadi saya mengunggahnya ulang," ucap Jennie di kolom komentar seraya memberikan emoji tersenyum. "Maaf!" lanjutnya.

Sementara itu, Jennie sendiri tengah disibukkan dengan syuting MV baru BLACKPINK untuk album studio kedua mereka yakni "BORN PINK". Album ini akan dirilis pada 16 September mendatang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait