Smoothie Favorit Hailey Baldwin Ramai Dijajal Usai Jadi Perbincangan, Apa Saja Isinya?
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin kembali menjadi perbincangan usai salah satu smoothie favoritnya menjadi viral. Tak sedikit yang ingin menjajal minuman manis dan enak tersebut.

WowKeren - Model sekaligus istri Justin Bieber, Hailey Baldwin belum lama ini menyita perhatian publik. Kecantikan Hailey tak jarang membuat para wanita iri.

Tak jarang, tips dan rahasia cantik Hailey sering dicari dan ditiru. Termasuk minuman smoothie yang kerap disantap Hailey.

Smoothie favorit Hailey belum lama ini viral. Diketahui, Hailey kerap menyantap smoothie milik merek minuman Erewhon yang sangat populer di Los Angeles. Bahkan minuman manis itu menjual menu khusus yang biasa dipesan oleh Hailey.

Kedai tersebut menamai smoothie Hailey dengan The Strawberry Skin Smoothie. Selain rasanya yang manis dan enak, smoothie racikan Hailey dibuat dengan bahan-bahan yang bekhasiat untuk mempercantik kulit. Karena itu ditambahkan Skin smoothie di bagian belakangan nama minuman tersebut.

Smoothie terkenal Hailey dapat dibeli seharga 17 USD atau setara dengan Rp 250 ribu. Para penggemar pun sontak beramai-ramai menjajal smoothie favorit Hailey. Mereka penasaran seperti apa rasa smoothie yang sering diminum supermodel 25 tahun itu.


Diketahui, bahan-bahan yang dibutuhkan untuk meracik minuman smoothie favorit adalah stroberi sebagai resep utama. Kemudian, smoothie Hailey juga berbahan dasar alpukat dan sirup maple. Rasanya semakin nikmat karena terdapat tambahan krim kelapa dan perasa vanila.

Asam hialuronat dan lumut laun juga ditambahkan dan dipercaya berkhasiat untuk kecantikan kulit. Semua bahan kemudian dicampur dan dihaluskan. Bila sudah dihaluskan, akan memperoleh penampilan minuman berwarna merah muda dan putih.

Photo-INFO

TikTok

Sebagian wanita mengaku sudah menjajal smoothie favorit milik Hailey. Bahkan seorang wanita memberikan review-nya usai menjajal smoothie pink tersebut.

Wanita itu menyebut penampilan smoothie Hailey tak menipu. Ia menyebut smoothie favorit Hailey memang enak dan manis. Ia juga takjub dengan teksturnya yang halus dan lembut saat diminum di mulut.

"Penampilan tidak bohong. Smoothie ini SANGAT manis, jauh lebih manis dari yang saya perkirakan. Rasanya mengingatkan saya pada strawberry shortcake, khususnya es krim strawberry shortcake yang biasa saya dapatkan di pom bensin ketika saya masih kecil," isi review tersebut. "Itu juga SANGAT HALUS dan lembut. IDK jika asam hialuronat dan kolagen banyak membantu kulit saya, tetapi saya berpikir saya memiliki glowing saat meminumnya."

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts