Hailey Baldwin Akui Pernah Bicara Dengan Selena Gomez Pasca Nikahi Justin Bieber: Aku Menghormatinya
Selebriti

Hailey Baldwin terang-terangan mengaku pernah berbicara dengan Selena Gomez pasca pernikahannya dengan Justin Bieber. Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Selena baik-baik saja.

WowKeren - Nama Selena Gomez masih kerap terseret dalam kisah rumah tangga Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasalnya, Selena dikenal pernah menjalin hubungan asmara dengan Justin cukup lama.

Tak sedikit yang menuding Hailey telah merebut Justin dari Selena. Kendati begitu, model 25 tahun itu menepis isu ia merebut Justin dari Selena. Hailey menjelaskan ia dan Justin dekat kala pelantun lagu bertajuk "Baby" itu tak sedang berada dalam hubungan dengan siapa pun.

Pernyataan langka itu disampaikan Hailey dalam wawancara bersama Alex Cooper di podcast Call Your Daddy. "Satu-satunya orang yang benar-benar mengetahui kebenaran situasi dan apa timeline sebenarnya dan bagaimana hal itu terjadi dan bagaimana hal itu terjadi adalah seperti saya dan dia (Justin)," kata Hailey.

"Tidak (merebut Justin dari Selena). Saya dapat mengatakan, terus terang, saya tidak pernah bersamanya ketika dia menjalin hubungan dengan siapa pun, itulah akhirnya," tegas Hailey.

Hailey sendiri mengaku menghormati masa lalu Justin dan Selena. Karena itu, ia tak ingin berbicara lebih dalam tentang hubungan mereka. Namun, sahabat Kendall Jenner itu harus menegaskan bahwa ia dekat dengan Justin pasca sang suami telah menyelesaikan hubungannya bersama Selena.


"Saya tidak ingin berbicara atas nama salah satu dari mereka, sekali lagi, karena itu adalah hubungan mereka dan sejujurnya saya sangat menghormatinya. Saya hanya tahu apa yang terjadi ketika kami kembali bersama dan apa yang harus terjadi agar itu berakhir dengan cara yang sehat," papar Hailey.

Menurut Hailey, tak ada yang perlu ia jelaskan kepada Selena tentang hubungannya dengan Justin. Begitu pun juga dengan Selena yang tak bertanggung jawab atas gosip miring yang mengarah pada Hailey.

Hailey bahkan terang-terangan mengaku menghormati Selena sebagai sesama wanita. "Dia tidak berutang apa pun kepada saya, kami berdua tidak berutang apa pun kepada siapa pun, kecuali rasa hormat. Saya sangat menghormatinya," akui Hailey.

Menariknya, Hailey mengklaim ia dan Selena pernah berbicara bersama pasca pernikahannya dengan Justin. Karena itu, tak ada yang canggung dalam hubungan ketiganya.

Hailey mengungkap hubungannya dengan Selena tak seperti yang dibayangkan publik. Menurut Hailey, semua berjalan dengan baik dan penuh kedamaian.

"Ya, jadi itu sebabnya saya seperti, itu semua rasa hormat, semua cinta. Itu juga mengapa saya merasa jika semua orang di pihak kita tahu apa yang terjadi maka kita baik-baik saja dan jika kita bisa meninggalkannya dengan jelas dan hormat maka tidak apa-apa," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait