Hailey Baldwin Blak-Blakan Soal Kehidupan Ranjang Dengan Justin Bieber
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin bersedia membagikan sedikit cerita soal kehidupan pernikahannya dengan sang suami, Justin Bieber. Hailey bahkan tak sungkan buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui telah menikah selama empat tahun. Selama itu pula, pernikahan pasutri ini selalu terlihat harmonis dan romantis. Bahkan Justin selalu melibatkan sang istri di sejumlah acara penting maupun tur konsernya.

Usai membantah merebut Justin dari Selena Gomez, Hailey kini menceritakan sedikit kehidupan pernikahannya. Bahkan melalui wawancara bersama podcast Call Her Daddy, model berusia 25 tahun itu blak-blakan tentang kehidupan ranjangnya bersama Justin.

Dalam wawancara tersebut, Hailey tak sungkan menceritakan jika ia dan Justin lebih senang berhubungan intim di malam hari. Namun, Hailey tak menampik jika ia juga menyukai berhubungan seksual di pagi hari. "Tapi aku juga suka seks di pagi hari," kata Hailey.


Lebih lanjut, Hailey enggan membuka kehidupan ranjangnya semakin dalam. Ia merasa aneh setiap kali membicarakan hal tersebut, mengingat kedua orangtuanya, Stephen dan Kennya Baldwin akan menyaksikan wawancaranya. "Ada sesuatu yang terasa ngeri tentang orang tuamu mendengar ini," seru Hailey.

Sementara itu, Hailey menyebut Justin begitu terbuka kepadanya. Hailey mengaku tak ada yang tidak ia ketahui tentang masa lalu Justin. Ia menyebut sang suami tak sungkan membagikan segala cerita masa lalu kepada Hailey termasuk soal mantan kekasihnya. Karena itu, Hailey menaruh kepercayaan yang besar pada Justin.

"Tidak ada yang tidak saya ketahui tentang pengalaman seksual Justin sebelumnya. Saya bisa bertanya kepadanya tentang siapa saja, gadis masa lalu apa saja," ungkap Hailey. "Dia tidak memiliki masalah untuk menjadi eksplisit dan saya pikir itu membuat saya sangat percaya padanya karena tidak ada yang saya tidak tahu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru