Beredar Foto Pribadi V BTS Nongkrong Ditemani Desainer Cantik
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Agensi V dan Jennie hingga kini masih bungkam terkait penyebaran foto pribadi artisnya tersebut. Kedua idol itu juga memilih tidak buka suara atas rumor kencan mereka yang beredar luas.

WowKeren - Gurumi Haribo rupanya bukan satu-satunya akun yang menyebarkan foto-foto pribadi idol khususnya milik Jennie BLACKPINK dan V BTS. Kini muncul akun lain di Twitter yakni @twocanplay_ yang juga menghadirkan sederet foto pribadi idol sekaligus.

Salah satu yang dirilisnya adalah foto V ketika sedang nongkrong ditemani oleh desainer cantik Eva Chow. Keduanya tampak tersenyum ceria menghadap kamera. @twocanplay_ menulis, "Taehyung bersama Eva Chow saat dia (wanita itu) nonton konser PTD."

Jika diperhatikan dalam foto tersebut, terdapat watermark milik Gurumi Haribo. Namun @twocanplay_ justru menuliskan kritikannya kepada Gurumi Haribo. "Harap dicatat, aku tidak membagikan (foto-foto) ini karena aku ingin," tulis @twocanplay_.

@twocanplay_ menambahkan, "Itu karena Gurumi telah menggunakan kebocoran ini untuk membuat narasi mereka sendiri yang jauh dari rencana semula. Itu tidak adil bagi orang-orang yang terlibat. Itu tidak pernah adil untuk Taehyung atau Jennie."


Muncul Akun Lain Sebarkan Foto V BTS Nongkrong Ditemani Desainer Cantik

Source: Twitter

Dalam cuitannya yang lain, @twocanplay_ membeberkan V dan Jennie sebenarnya adalah korban. "KTH (Kim Tae Hyung nama asli V) sebenarnya dimanfaatkan karena kekuatan medianya. JENNIE adalah korban dari staf serakah, yang mengkhianatinya demi uang," tulis akun tersebut.

"GH (Gurumi Haribo) memiliki tujuan. Untuk mengumpulkan perhatian sebanyak mungkin, sambil merusak reputasi orang sebanyak yang dia bisa seret ke bawah. Seharusnya tidak selama ini," tambah @twocanplay_.

Di sisi lain, agensi V dan Jennie hingga kini masih bungkam terkait penyebaran foto pribadi artisnya tersebut. Terkait rumor hubungan asmara pun, HYBE diam sedangkan YG Entertainment memberikan jawaban ambigu karena itu kehidupan pribadi artisnya.

Sementara itu, V dan Jennie juga memilih tidak buka suara atas rumor kencan mereka yang beredar luas. Keduanya sibuk dengan kegiatan pribadi atau grup masing-masing dan sering mengunggah foto-foto menikmati di Instagram.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait