Jennie BLACKPINK Tampil Ceria dan Imut di Event Parfum Hingga Tuai Respons Begini
Selebriti

Dalam balutan atasan lengan panjang rajut putih dan celana berkaki lebar berwarna biru tua, dilengkapi dengan kalung mutiara, Jennie memamerkan tampilan kasual namun chic.

WowKeren - Jennie BLACKPINK ditunjuk menjadi model iklan brand parfum Tamburins yang baru-baru ini merilis video CF yang menampilkan pelantun "Shut Down" itu. Pada 27 September, Jennie menghadiri event yang digelar brand tersebut dengan penampilan yang cantik dan menggemaskan.

Foto-foto Jennie di event Tamburins dirilis, di mana dia terlihat berdiri di dekat papan iklannya untuk merek parfum Tamburins. Berdiri di depan papan iklan besar berwarna kuning, Jennie terlihat tersenyum cerah, sambil malu-malu mengungkapkan kegembiraannya.

Dalam balutan atasan lengan panjang rajut putih dan celana berkaki lebar berwarna biru tua, dilengkapi dengan kalung mutiara, Jennie memamerkan tampilan kasual namun chic. Gayanya ini menarik banyak perhatian.

Jennie BLACKPINK Tampil Ceria dan Imut di Event Parfum Hingga Tuai Respons Begini Jennie BLACKPINK Tampil Ceria dan Imut di Event Parfum Hingga Tuai Respons Begini

Pann


Kehadiran Jennie di event Tamburins juga menjadi topik pembicaraan netizen lewat salah satu postingan di komunitas online Pann. Tak sedikit netizen yang memuji gaya busana serta penampilan penyanyi kelahiran 1996 itu secara keseluruhan.

"Warna riasannya sangat cantik. Lihat betapa cantiknya dia dengan warna di bibirnyaㅠㅠㅠ," komentar netizen. "Saat dia memasuki acara hari ini, dia mengenakan gaun off-the-shoulder putih tapi karena keamanan yang tidak bisa ditembus, dia disembunyikan oleh payung. Dan ketika dia meninggalkan acara, dia dengan sengaja berganti pakaian dan pergi di depan para penggemar dan berpose untuk mereka... Dia memperlakukan para penggemar dengan sangat baik," puji netizen lainnya.

Jennie BLACKPINK Tampil Ceria dan Imut di Event Parfum Hingga Tuai Respons Begini Jennie BLACKPINK Tampil Ceria dan Imut di Event Parfum Hingga Tuai Respons Begini

Pann

"Cantik banget," kata netizen. "Tolong beri kami selca... Aku tahu dia payah dalam mengambil selca tapi tolong beri kami selca, unnie... pinta netizen lainnya. "Sangat lucu bagaimana dia mengambil foto di depan dirinya sendiri, keke," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait