Jeno NCT Dream Berangkat ke Jakarta Kenakan Outfit Super Mahal, Barang Ini Seharga Rp 1,6 Miliar
Instagram/leejen_o_423
Selebriti

Tidak mengherankan jika Jeno sekali lagi mengejutkan penggemar dengan busana bandaranya yang sempurna. Ia dan member yang lain tiba di Bandara Incheon masing-masing dengan gaya mereka sendiri.

WowKeren - NCT Dream berangkat ke Indonesia Rabu (28/9) kemarin untuk tampil di acara "Korean Wave 2022". Dalam kesempatan ini, gaya busana Jeno di bandara sekali lagi membuktikan bahwa pelantun "Beatbox" tersebut adalah ikon fashion terbaik.

Setelah ia menjadi viral sebagai idola K-Pop pertama yang membuka pertunjukan di New York Fashion Week, tidak ada keraguan bahwa Jeno adalah nama yang signifikan di dunia mode. Bahkan, saat ia berjalan di runway untuk desainer Peter Do, terlihat jelas bahwa Jeno praktis dilahirkan untuk menjadi model.

Jadi, tidak mengherankan jika Jeno sekali lagi mengejutkan penggemar dengan busana bandaranya yang sempurna. Jeno dan member yang lain tiba di Bandara Incheon masing-masing dengan gaya mereka sendiri.

Sementara Jaemin memilih pakaian yang nyaman, Jeno mengenakan tampilan yang sedikit lebih bergaya. Dia tiba di bandara mengenakan jaket kulit, kemeja dan sepatu bot Alexander McQueen yang dipasangkan dengan skinny jeans gelap, topi dan tas Prada, serta jam tangan Audemars Piguet yang mewah.


Jeno NCT Dream Berangkat ke Jakarta Kenakan Outfit Super Mahal, Barang Ini Seharga Rp 1,6 Miliar

Twitter

Secara keseluruhan, gaya busana Jeno adalah tampilan yang mahal karena jika dijumlahkan, pakaiannya berharga lebih dari $5000 (sekitar Rp 75,9 juta). Ini belum termasuk jam tangannya yang seharga $106.659 (sekitar Rp 1,6 miliar).

Sementara semua anggota NCT Dream memiliki selera gaya mereka sendiri yang sempurna, NCTzen memuji Jeno karena menjadi ikon mode sejati. Tentu saja mereka juga memuji penyanyi kelahiran 2000 itu untuk visual alaminya yang sempurna.

Sementara itu, NCT Dream membawakan empat lagu mereka yaitu "Hot Sauce", "Hello Future", "Glitch Mode", dan "Beatbox." Secara khusus, penampilan Jeno menyedot banyak perhatian penggemar karena ia terlihat mengenakan kaus tanpa lengan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru