Hailey Baldwin Akhirnya Tanggapi Gosip Rebut Justin Bieber Dari Selena Gomez
Instagram/haileybieber
Selebriti

Hailey Baldwin akhirnya angkat bicara soal gosip lama yang menudingnya telah merebut Justin Bieber dari pelukan Selena Gomez, mengingat keduanya pernah berkencan.

WowKeren - Aktris sekaligus musisi cantik Selena Gomez masih kerap terseret dalam kehidupan rumah tangga pasutri Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Pasalnya, Selena dikenal sebagai mantan kekasih Justin.

Sementara, pernikahan Justin dan Hailey pada tahun 2018 sempat membuat geger masyarakat dunia. Pasalnya, beberapa bulan sebelum terendus pernikahan Justin dan Hailey, pelantun lagu bertajuk "One Time" itu dikabarkan rujuk dengan Selena.

Sejak Justin dan Hailey menikah, Selena dilaporkan berjuang terkait masalah kesehatan mental. Bahkan Selena sempat hiatus dari kariernya dan menjalani pengobatan selama beberapa tahun.

Syukur, keadaan kembali membaik. Selena kembali berkarier dan menemukan kebahagiaannya lagi. Sedangkan, Justin dan Hailey hidup bahagia dengan pernikahannya. Kendati begitu, masih ada saja fans yang menyangkutpautkan Hailey dengan keretakan hubungan Selena dan Justin.

Beredar narasi jika Hailey merebut Justin dari pelukan Selena. Narasi itu telah menjadi gosip lama yang sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Menariknya, Hailey baru saja memecah rumor miring tentang dirinya.


Melalui podcast Call Her Daddy bersama Alex Cooper, Hailey seolah membantah rumor yang menyebutnya telah merebut Justin dari Selena. Pengakuan menarik Hailey itu ia sampaikan usai Alex Cooper menanyai pendapat sang model tentang hubungan masa lalu Selena dan Justin.

"Orang-orang terobsesi dengan Justin dan Selena bersama. Apakah kamu pernah dengan Justin romantis pada saat yang sama dengan dia?" tanya Alex dalam cuplikan teaser podcast tersebut.

Terkait pertanyaan tersebut, Hailey tak segan mengklaim jika gosip tersebut konyol dan gila. Diakui Hailey, ia memang sempat menerima banyak kebencian dan prasangka usai menikah dengan Justin.

Namun, Hailey menyebut gosip ia merebut Justin dari Selena tidaklah benar. Pengakuan lengkap Hailey terkait rumor tersebut akan segera dirilis dalam podcast yang tayang pada 28 September 2022.

"Ini sangat gila, saya benar-benar tidak pernah membicarakan hal ini. Banyak kebencian dan pengabadian berasal dari seperti, 'Oh, kamu mencurinya.' Ini tentang orang-orang yang mengetahui kebenaran, karena ada kebenaran," jelas Hailey.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait