Usai NYC, Leonardo DiCaprio & Gigi Hadid Diduga Quality Time Bareng Di Italia Karena Alasan Ini
Instagram/gigihadid
Selebriti

Leonardo DiCaprio dan Gigi Hadid dikabarkan menghabiskan waktu bersama di Italia usai digosipkan telah resmi berkencan. Kabar itu diperkuat dengan alasan berikut.

WowKeren - Aktor Amerika Leonardo DiCaprio dan supermodel Gigi Hadid santer dikabarkan tengah berkencan. Bahkan orang dalam telah mengonfirmasi hubungan asmara Leonardo dan Gigi.

Kepada Entertainment Tonight, kerabat dekat mengonfirmasi bahwa Leonardo dan Gigi benar tengah berkencan. Keduanya disebut saling menyukai satu sama lain. "Gigi dan Leo berkencan dan saling menyukai," kata kerabat dekat.

Sementara, Leonardo mendekati Gigi tak lama usai berpisah dari sang mantan kekasih yang telah ia kencani selama empat tahun, Camila Morrone. Keseriusan Leonardo mendekati Gigi itu kian terbukti usai keduanya keciduk mesra selama pagelaran New York Fashion Week.

Meski begitu, baik Gigi maupun Leonardo belum mengonfirmasi kabar kencan mereka. Menariknya, Gigi dan Leonardo memicu dugaan tengah menghabiskan waktu bersama di Italia. Spekulasi itu mencuat usai keduanya dilaporkan berada di sana di waktu yang sama.


Diketahui, Gigi tengah berada di Italia untuk menghadiri Milan Fashion Week. Gigi telah dijadwalkan untuk berjalan di runway mewakili merek mode Versace Spring/Summer 2023 pekan lalu.

Sementara, Leonardo keciduk tengah berada di kota yang sama bersama teman-temannya. Meski tak ada foto resmi yang memperlihatkan pertemuan keduanya, namun sumber dari Entertainment Tonight menyebut Gigi dan Leonardo telah bertemu di negara tersebut.

Di sisi lain, asmara Gigi dan Leonardo itu dilaporkan membuat sang mantan kekasih sekaligus ayah dari putrinya, Zayn Malik kecewa. Bahkan Zayn Malik dilaporkan baru saja mengunfollow akun Instagram Gigi. Padahal, Zayn dulunya mengikuti akun milik ibu dari putrinya itu.

Kabar itu mencuat usai Elle mendapati nama Gigi sudah tak ditemukan di laman following Instagram Zayn. Zayn didapati mengunfollow Gigi tak lama usai beredar kabar bahwa sang mantan resmi berkencan dengan aktor Leonardo. Sementara itu, Gigi terlihat masih mengikuti akun Instagram Zayn.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait