Tak Sesuai Rumor, Gurumi Bocorkan Peran Asli Jennie BLACKPINK di 'The Idol'
TV

Gurumi Haribo tidak hanya menyebarkan foto dan video yang diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK, kini membeberkan mengenai peran asli pada serial Hollywood 'The Idol'.

WowKeren - Jennie BLACKPINK diketahui debut sebagai aktris melalui serial Hollywood "The Idol". Jennie menggunakan nama tengahnya sebagai nama panggung sebagai aktris yakni Jennie Juby Jane.

Jennie pun diduga juga menjadi pemeran utama pada "The Idol" karena kemunculannya di trailer serial tersebut. Namun, hingga saat ini peran Jennie belum terungkap.

Pada situs IMDb, Jennie diungkapkan akan memerankan karakter bernama Anys. Jennie pun disebut juga akan muncul pada semua episode "The Idol" yang disebut terdapat 6 episode.

Peran Jennie di \

Sumber: IMDb


Hal yang mengejutkan, Gurumi Haribo membeberkan bahwa peran Jennie berbeda dari rumor beredar. Ia diketahui adalah sosok yang membeberkan potret-potret kencan diduga Jennie dan V BTS.

Gurumi Haribo dengan percaya diri menyebutkan nama peran Jennie di "The Idol". Ia pun meminta para penggemar mengingat nama peran Jennie tersebut karena memastikan itu benar.

Pesan Gurumi Haribo menyinggung peran Jennie di \

Sumber: Telegram

"Catatan Samping: Aku harap kalian semua akan mendukung Jennie dalam perannya bernama DYANNE di serial THE IDOL yang akan datang. Nama peran bukan ANYS. Dan ya, kalian mendengarnya di sini dari Gurumi dulu. Jangan ragu untuk menandaiku di ini! Nama peran belum terungkap," beber Gurumi Haribo pada grup Telegram yang ia buat hari ini, Selasa (27/9).

Pernyataan Gurumi Haribo ini tentu langsung membuat heboh para penggemar. Mereka tampak murka lantaran Gurumi Haribo terus menerus tidak menghargai privasi Jennie. The Weeknd selaku salah satu pencipta "The Idol" bersama dengan Reza Fahim" dan Sam Levinson menuntut Gurumi Haribo karena telah spoiler ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait