Knetz Akui Antusias dan Tak Sabar Lihat Akting Jennie Bareng Putri Johnny Depp di Serial 'The Idol'
W
TV

'The Idol' HBO berkisah tentang seorang bintang pop wanita yang diperankan oleh Lily Rose Depp yang, di puncak karirnya, jatuh cinta dengan seorang pemilik klub di Los Angeles, yang memimpin sebuah kelompok agama misterius

WowKeren - Membuat penggemar heboh, Jennie juga sukses menarik perhatian karena akan bertransformasi menjadi seorang aktris setelah enam tahun sejak debutnya sebagai penyanyi. Pada tanggal 18 Juli, trailer untuk serial asli HBO "The Idol" terungkap melalui saluran YouTube resmi HBO.

Serial "The Idol" sendiri menggambarkan dunia hiburan para idola di mana artis populer diciptakan untuk menjadi idola. Dalam teaser yang dirilis belum lama ini, Jennie muncul sebentar dan terlihat menari di antara para pemeran lainnya. Peran resmi member BLACK PINK itu sendiri belum terungkap, tetapi dia masih menarik perhatian besar meskipun dia hanya muncul sebentar di trailer.


"Bagaimana cara menonton acara HBO ini di Korea? Hul, Jennie muncul di drama? aku pikir dia akan pandai berakting," komentar netter. "Aku senang untuk ini, aku ingin tahu apa perannya nanti," ujar yang lain. "Oh wow, dia akan muncul dalam enam episode. Dia terlihat sangat cantik, aku merasa seperti The Weeknd memintanya untuk tampil di acara itu jadi dia menjawab ya, lol," pungkas lainnya.

Sedangkan "The Idol" HBO berkisah tentang seorang bintang pop wanita yang diperankan oleh Lily Rose Depp putri dari aktor ternama Johnny Depp, yang, di puncak karirnya, jatuh cinta dengan seorang pemilik klub di Los Angeles, yang memimpin sebuah kelompok agama misterius. Sebelumnya Secara khusus, menurut media, Jennie akan memerankan seorang gadis biseksual di "The Idol" dimana peran tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang idola, yang tidak memiliki pengalaman akting.

Sementara itu setelah dirilis, lagu debutnya "Solo" memulai debutnya di Gaon Music Chart di nomor satu dan meraih triple crown karena secara bersamaan menduduki puncak tangga lagu digital, unduhan, dan streaming domestik. Single ini tetap berada di tangga lagu digital dan seluler selama dua minggu berturut-turut dan di tangga lagu streaming selama tiga minggu berturut-turut. "Solo" disertifikasi platinum untuk streaming oleh KMCA dan segera memenangkan penghargaan Song of the Year untuk bulan November di Gaon Chart Music Awards ke-8, serta penghargaan Digital Bonsang di Golden Disc Awards ke-34. Di luar negeri, "Solo" menduduki puncak tangga lagu Lagu Digital Dunia Billboard dan juga ditampilkan dalam daftar putar New York Times. Pada saat rilis, video musik untuk "Solo" menjadi yang paling banyak dilihat oleh artis solo wanita Korea sepanjang masa dalam periode 24 jam di YouTube. Pada April 2019, Jennie menjadi artis solo Korea pertama yang tampil di Coachella. Penampilannya termasuk dalam daftar "The 10 Best Things We Saw at Coachella 2019" oleh Billboard.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait