SNSD Komplit, Seohyun Akhirnya Gabung 'Soshi Tam Tam' di Tengah Misi Penuh Curiga
Instagram/seojuhyun_s
TV

Setelah berjalan dua episode, Seohyun akhirnya bergabung dengan member SNSD dalam program spesial mereka 'Soshi Tam Tam'. Saat bergabung yang lain tengah melakukan misi yang menguji kepercayaan.

WowKeren - Seohyun akhirnya bergabung dengan para member SNSD (Girls' Generation) dalam program "Soshi Tam Tam". Reality show spesial menyambut comeback mereka dalam lima tahun ini bakal segera memasuki pekan ketiga.

Setelah absen karena bentrok dengan jadwal syuting, Seohyun akhirnya melengkapi member SNSD untuk memeriahkan "Soshi Tam Tam". Namun rupanya kesenangan atas komplitnya grup tidak berlangsung lama karena ada "iblis" yang mencuri hadiah uang 1 juta won untuk peringkat 1 di 3 misi sebelumnya.

Dalam permainan ini, "iblis" bisa merekrut satu member sebagai "demon" dan bakal dinyatakan menang apabila tidak teridentifikasi sampai akhir. Tim malaikat menang jika mereka bisa mendeteksi adanya iblis atau ketika semua misi berhasil.

Untuk itu, SNSD dikenakan sebanyak tujuh misi termasuk ruang bahasa, ruang seni, ruang memori, ruang neuron dan ruang kekuatan fisik. Jika setiap misi berhasil, mereka akan mendapatkan petunjuk soal iblis dari setiap ruangan.

SNSD Komplit, Seohyun Akhirnya Gabung \'Soshi Tam Tam\' di Tengah Misi Penuh Curiga

Source: Naver


SNSD sendiri sudah menumbuhkan benih keraguan satu sama lain. Pertama kali muncul, Seohyun sudah menebak Hyoyeon sebagai iblis. Sooyoung yang menangkap energi mencurigakan berkata, "Seohyun-ah, kamu datang pertama kalinya hari ini, jadi apakah kamu memahami aturan dengan sangat baik?"

Mengundang tawa banyak orang, Tiffany kemudian menimpali, "Aneh kamu muncul sedikit tiba-tiba."

Di tengah krisis kepercyaan meluas satu sama lain, Tae Yeon terlihat curiga dengan member lain. Selanjutnya Sunny berasumsi bahwa orang yang tidak bisa melakukan misi berpasangan kemungkinan iblis yang justru dicurigai. Sangat menarik untuk melihat bagaimana mereka menemukan iblis sebeenarnya.

Selain itu, ditunjukkan bahwa Hyoyeon dan Kwon Yuri mengunjungi ruang memori pertama dan mendapatkan misinya. Ketika keduanya diberi waktu diskusi, mereka duduk dalam posisi nyaman sambil seolah menikmati ada di ruangan tersebut.

Sementara itu, episode selanjutnya "Soshi Tam Tam" dapat disaksikan pada malam hari ini, Selasa (19/7). SNSD nantinya akan merilis album terbarunya bertepatan dengan ulang tahun ke-15 grup.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait