Perannya di Serial HBO 'The Idol' Diduga Seorang Biseksual, Jennie BLACKPINK Disebut Cocok
W
Selebriti

Secara khusus, menurut media, Jennie akan memerankan seorang gadis biseksual di 'The Idol' dimana peran tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang idola, yang tidak memiliki pengalaman akting.

WowKeren - Baru-baru ini media barat mengungkapkan bahwa Jennie akan berperan sebagai gadis biseksual di "The Idol". Sebelumnya netizen menjadi sangat heboh setelah tersiar kabar bahwa Jennie akan menjadi anggota BLACK PINK berikutnya, setelah Jisoo yang debut berakting.

Namun, alih-alih memilih K-drama, Jennie memutuskan untuk memilih serial mendatang HBO “The Idol” yang sampai saat ini, ada beberapa teaser tentang karakter Jennie di serial tersebut. Secara khusus, menurut media, Jennie akan memerankan seorang gadis biseksual di "The Idol" dimana peran tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi sang idola, yang tidak memiliki pengalaman akting.


Namun, jika dia melakukannya dengan baik, Jennie akan berhasil membuat tanda luar biasa lainnya. Selain itu, penggemar juga percaya bahwa Jennie lebih cocok untuk serial Barat, terutama dengan penampilannya yang chic dan keren. Karena Jennie memiliki berbagai ekspresi, peran debutnya sangat dinanti-nantikan oleh penggemar dan publik.

Sedangkan "The Idol" HBO berkisah tentang seorang bintang pop wanita yang diperankan oleh Lily Rose Depp, yang, di puncak karirnya, jatuh cinta dengan seorang pemilik klub di Los Angeles, yang memimpin sebuah kelompok agama misterius. Rumor mengatakan bahwa Jennie sudah syuting adegan pertamanya di Los Angeles.

"Perannya sepertinya sangat cocok untuk Jennie, aku tidak sabar untuk melihat pertunjukannya," komentar netter. "Jennie selalu terlihat kuat dan pemberontak dan girlboss, jadi akan menarik melihatnya di acara Barat," ujar yang lain. "Ekspresi Jennie dalam video musik itu gila, jadi aku menantikan aktris Jennie di 'The Idol'," pungkas lainnya.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts