ChoA Eks AOA Ungkap Cerita Lucu Dikira Bakal Nikah Gara-Gara Member Crayon Pop Ini
Instagram
Selebriti

ChoA memulai debutnya sebagai anggota AOA dengan lagu 'Elvis' dari album single 'Angels' Story' pada 30 Juli 2012. ChoA kemudian memutuskan hengkang dari AOA pada 22 Juni 2017 lalu.

WowKeren - Dalam acara SBS “DNA Singer-Fantastic Family” yang ditayangkan pada 30 Juni kemarin, ChoA tampil menyapa penggemar di atas panggung. Pasalnya sepupu dari mantan member AOA itu Park Sang Do tampil di acara ini dan untuk kebolehan menyanyinya.

"Sepupuku adalah ‘presiden militer'," kata Park Sang Do dan para panelis langsung memikirkan girl group seperti Brave Girls, EXID, Girl's Day, A pink, dan G-FRIEND. Ketika Lee Hyun Yi bertanya, "Apakah ada alasan mengapa sepupumu menjadi terkenal di militer?", Park Sang Do menjawab, “Tarian sepupuku menjadi populer tidak hanya di Korea tetapi juga di Jepang dan Tiongkok."

Di tengah serangkaian pemotongan tanpa kemajuan, Park Sang Do menyiapkan panggung yang katanya akan menjadi petunjuk terkuat. Park Sang Do menyiapkan "Superstar" Jewelry dan memamerkan pesonanya yang tak terduga. Joo Young Hoon kemudian bertanya setelah menonton panggungnya, "Ini penuh dengan semangat rock dari ujung rambut sampai ujung kaki, apakah sepupumu berhubungan dengan rock?" Penyanyi DNA itu menjawab, “Aku pikir itu akan menjadi petunjuk besar. Sepupuku memulai debutnya di sebuah band."


Sebagai tanggapan, anggota panel berteriak AOA serempak. Jaurim Kim Yoon Ah, Cherry Filter Cho Yoo Jin dan EX Sangmi juga dinominasikan. Kemudian identitas ChoA terungkap. Ketika Yang Hee Eun bertanya, “Dari mana kalian mendapatkan DNA bernyanyi ini?” ChoA berkata, “Ibuku bisa bermain biola dan piano, dan bibiku bisa bermain gitar dengan sangat baik.” dan Park Sang Do menambahkan, “Adik laki-laki aku tahu cara bermain drum.”

ChoA kemudian menceritakan situasi lucu yang dia alami, “Crayon Pop Choa menikah beberapa waktu lalu. Kenalan ayahku bahkan bertanya kepadanya, 'Aku mendengar putrimu akan menikah?" MC Lee Soo Geun lalu bertanya, “Apakah kau pernah tampil bersama dengan sepupumu?” ChoA berkata, “Aku memiliki saudara laki-laki yang jauh lebih muda dariku. Kami menyanyikan lagu Yoon Do Hyun selama pesta hari ke-100 adik laki-lakiku. Bahkan sebelum aku bermimpi menjadi seorang penyanyi, aku tahu bahwa dia pandai menyanyi," katanya.

Selain itu, ChoA menyiapkan panggung “Maria” dengan sepupunya Park Sang Do, dengan mengatakan, “Kami akan menunjukkan semangat rock kami.” Yang Hee Eun lalu berkata, “Tidak mudah bagi pria dan wanita untuk bernyanyi dengan kunci yang sama. Meskipun rentang vokalnya tidak mudah, mereka membuat harmoni yang bagus." Chuu kemudian berkata, “Aku awalnya menonton banyak video ChoA bernyanyi. aku menghormatimu dan aku sangat menikmati menonton panggungmu hari ini.” ChoA memamerkan chemistry dengan juniornya dengan berterima kasih kepada Chuu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel