Song Kang & Han So Hee Jadi Korban, Daftar Kebohongan YouTuber Sojang Ini Bikin Geram
Naver
Selebriti

Di antara banyaknya informasi yang dibagikan YouTuber Sojang, sebagian besar disebut merupakan kebohongan. Netizen belum lama ini merilis daftar selebriti yang menjadi korban.

WowKeren - YouTuber Sojang kini makin dikenal publik karena sering membuat pemberitaan negatif untuk para selebriti Korea mulai dari berita kencan, pembullyan, operasi plastik, perilaku buruk, hujatan netizen dan masih banyak lagi.

Di antara banyaknya informasi yang dibagikan, sebagian besar disebut merupakan kebohongan. Netizen belum lama ini merilis daftar selebriti yang menjadi korban karena berita bohong yang disebarkan YouTuber Sojang.

Pertama adalah berita V dan RM BTS yang disebut berpacaran dengan wanita non selebriti. Selanjutnya berita tentang Jungkook BTS yang berkencan dengan aktris Lee Yoo Bi. Ketiga berita ini sudah mendapat bantahan tegas dari agensi.

Selanjutnya berita pacaran Song Kang dan Han So Hee yang lagi-lagi dibantah agensi. YouTuber Sojang juga mengungkap Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE tidak akur padahal semua itu bohong.


Song Kang-Han So Hee Jadi Korban, Daftar Kebohongan YouTuber Sojang Ini Bikin Geram

Source: YouTube

Idol rookie lainnya yang menjadi korban adalah Sullyoon NMIXX yang disebut memasang wajah sang pacar sebagai wallpaper ponselnya. Padahal Sullyoon sebenarnya memasang wajahnya sendiri sebagai wallpaper ponselnya

Kemudian informasi bahwa Jiho OH MY GIRL mengencani komedian wanita yang menjadi salah satu alasannya hengkang dari grup. Informasi bohong itu dibantah sendiri oleh Jiho maupun sang komedian.

Kebohongan lainnya yang dikatakan YouTuber Sojang adalah bagaimana Jang Won Young meniru gaya Freezia padahal sang idol yang lebih dulu membuat postingan. Sederet kebohongan yang disampaikan sang YouTuber sukses membuat netizen Korea Selatan geram.

"Melihat daftar ini, itu memang parah. Dia menyiksa idol seperti itu dan mengarang desas-desus yang tidak masuk akal untuk menyebarkan hal-hal di sekitar tetapi mengapa tidak ada yang datang untuk menghentikannya? Ketika 'I Want To Know' meliput para perusak dunia maya, aku mencoba mengirim banyak tautan yang berisi video Sojang. Bukan hanya biasku, tapi aku juga mencoba memberitahu perusahaan lain untuk menuntutnya juga. Sojang jalang itu tidak menghilang. Ajumma yang aneh ini masih menjalani hidupnya, mengapa tidak ada yang menghentikannya?" tulis seorang netizen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait