8 Potret Classy Kang Min Kyung Davichi, Disorot Usai Beli Gedung Trendi Harga 'Bikin Jantungan'
Instagram/iammingki
Selebriti

Kang Min Kyung Davichi dilaporkan membeli sebuah bangunan di daerah Hapjeong-Dong yang trendi dengan harga 6,50 miliar won atau sekitar 74 miliar rupiah. Hal ini sukses menuai decak kagum dari netizen.

WowKeren - Davichi telah mencuri perhatian karena menjadi salah satu grup yang sukses dengan karya musik mereka. Salah satu anggotanya, Kang Min Kyung membuat heboh usai dilaporkan membeli gedung harga selangit. Menurut laporan penyanyi tersebut telah membeli sebuah bangunan di daerah Hapjeong-Dong yang trendi dengan harga 6,50 miliar won atau sekitar 74 miliar rupiah.

Bangunan yang dibeli sang penyanyi cantik setinggi lima lantai dan saat ini digunakan sebagai gedung perkantoran dan toko ritel. Kang Min Kyung dilaporkan membeli bangunan tersebut dengan uang tunai 1,5 miliar won dan pinjaman jaminan sebesar 5 miliar won. Kabar ini langsung menuai perhatian dari netizen. Banyak yang mengaku kagum.

Kang Min Kyung sendiri dikenal usai bergabung membentuk duo K-pop/contemporary R&B Davichi. Ia juga merupakan selebriti yang aktif di Instagram. Menunjukkan pesonanya yang classy abis, Kang Min Kyung menyita banyak perhatian. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Jadi Salah Satu Penyanyi Top


Jadi Salah Satu Penyanyi Top
Instagram/iammingki

Kang Min Kyung debut bersama grup duo Davichi di tahun 2008. Album debut mereka sukses besar, sehingga ia dan partner nya, Lee Haeri dikenal luas oleh publik. Kang Min Kyung memiliki visual menawan dan suara yang merdu sehingga mendapat banyak perhatian. Ia begitu populer hingga kini.

Selain itu, ia juga memiliki body goals idaman. Usut punya usut, ia memiliki rahasia diet yang populer. Kang Min Kyung memakan satu ubi jalar, secangkir susu rendah lemak dan salad dada ayam untuk sarapan. Saat makan siang, ia akan memakan satu apel dan dua ubi jalar. Kemudian Kang Min Kyung akan makan secangkir susu rendah lemak, tiga tomat ceri dan satu ubi jalar untuk makan malam.

2. Kenakan OOTD Ala Lady Bos


Kenakan OOTD Ala <i>Lady Bos</i>
Instagram/iammingki

Kang Min Kyung tampaknya sangat concern dengan OOTD, terutama ia memiliki highlight khusus. Pelantun "Rainy Road You and I" tersebut pada momen d atas begitu memukau dengan style ala lady bos. Kang Min Kyung mengenakan celana dan blazer cokelat yang dipadukan dengan crop top biru. Namun alih-alih memakainya dengan benar, ia memiliki menyampirkan di bahu sehingga tampak glamor banget.

3. YouTuber


YouTuber
Instagram/iammingki

Kang Min Kyung diketahui memiliki kanal YouTube pribadi dengan jumlah subscriber hampir 1 juta. Di sana, ia kerap membagikan kegiatan vlog kehidupan pribadinya, termasuk momen jalan-jalan hingga bermain dengan sang anjing kesayangan. Kang Min Kyung juga membagikan aktivitasnya bersama Davichi.

4. Makan Mewah bareng Kesayangan


Makan Mewah bareng Kesayangan
Instagram/iammingki

Kang Min Kyung kerap kedapatan hangout, baik itu dinner mewah atau jalan-jalan di suatu tempat. Pada momen di atas, ia tengah menikmati makan sebuah roti dengan gaya yang elegan banget. Kang Min Kyung juga mengajak sang anjing kesayangan untuk turut serta.

5. Cantik Paripurna di Usia 30-an


Cantik Paripurna di Usia 30-an
Instagram/iammingki

Kang Min Kyung merupakan seorang penyanyi kelahiran 30 Agustus 1990. Saat ini maka pelantun "Just Like the First Time" tersebut telah genap berusia 30 tahun. Kang Min Kyung makin flawless dan paripurna terutama dengan lesung pipit yang dimilikinya.

6. Pebisnis Fesyen


Pebisnis Fesyen
Instagram/iammingki

Kang Min Kyung tak hanya menghasilkan pundi-pundi uang dari dunia entertainment, namun juga bisnis. Ia memiliki clothing line bernama Avie Muah. Dikatakan bahwa Avie Muah adalah brand yang lahir melalui kolaborasi dengan berbagai desainer. Brand fesyen milik Kang Min Kyung ini pernah menuai kontroversi lataran harga ikat rambut yang terlalu mahal.

7. Jajal Dunia Akting


Jajal Dunia Akting
Instagram/iammingki

Di tahun 2010, Kang Min Kyung melebarkan sayap di dunia akting. Ia bermain dalam drama "Smile, Mom" berperan sebagai Shin Dal Rae. Kemudian Kang Mim Kyung muncul dalam deretan drama seperti "Vampire Idol", "Lovers of Haeundae", dan "The Dearest Lady". Kang Min Kyung juga memulai debut teater musik di tahun 2012 silam.

8. Pernah Dirumorkan Kencan dengan G-Dragon


Pernah Dirumorkan Kencan dengan G-Dragon
Instagram/iammingki

Rumor kencan antara Kang Min Kyung Davichi dan G-Dragon Big Bang mencuat ke permukaan pada Januari lalu. Hal ini berawal dari G-Dragon yang membeli ring holder Kang Min Kyung dan direpost oleh sang penyanyi cantik dengan dibumbui emoji hati. Kang Min Kyung diketahui memutuskan untuk mengapresiasi rekannya yang membeli produk miliknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait