Baru 10 Tahun, Kaki Jenjang Choo Sarang 'Superman Is Back' Buat Syok
Instagram/choosarang_official
Selebriti

Beberapa tahun hengkang dari 'Superman Is Back', Choo Sarang menunjukkan perkembangan yang mengejutkan. Hal itu terlihat dari postingan terbaru sang ibu ketika mereka liburan ke pantai.

WowKeren - Penonton setia "Superman Is Back" pastinya tak asing dengan sosok Choo Sarang. Putri dari petarung MMA (Mixed Martial Arts) Korea-Jepang Choo Sung Hoon dan model Jepang Yano Shiho itu pernah sangat populer karena keimutannya di program KBS tersebut.

Beberapa tahun hengkang dari "Superman Is Back", Choo Sarang menunjukkan perkembangan yang mengejutkan. Hal itu terlihat dari postingan terbaru sang ibu yang menunjukkan penampilan terbaru putrinya saat liburan di pantai.

Yano Shiho menyertakan banyak foto yang diambil di pantai tempat dia pergi bersama Choo Sarang, temannya dan putri temannya. "Hari pantai. Liburan Musim Panas. Anak-anak bermain di pantai bersama," tulis sang model.

Foto-foto itu juga menunjukkan keempatnya berjalan dan berlari di sekitar pantai dengan pakaian renang mereka. Choo Sarang mengenakan pakaian renang hitam. Banyak yang juga salah fokus karena dia memiliki kaki yang panjang dan kurus seperti ibunya.


Dalam foto-foto tersebut, Choo Sarang tampak tinggi untuk usianya yang masih 10 tahun dan kakinya jelas terlihat panjang untuk tinggi badannya. Sepertinya Choo Sa Rang mewarisi kaki panjang dan kurus dari Yano Shiho.

Karena Choo Sa Rang masih memiliki potensi besar untuk tumbuh lebih banyak, banyak yang bertanya-tanya apakah dia akan menjadi lebih tinggi dari ibunya yang 173 cm. Fans juga mengatakan bahwa gadis muda itu bisa saja menjadi model di masa depan.

"Apa? Kaki Sa Rang tampak lebih panjang dariku!" tulis fans yang dibuat syok. "Sarang sudah benar-benar seorang model!", imbuh yang lainnya. "Kaki Sarang! Wow," sahut lainnya. "Siapa yang ikut kaget melihat kaki jenjangnya?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Sarang memang sepertinya ingin menghilangkan imej imutnya dalam "Superman Is Back". Gadis muda itu terlihat rajin melakukan olahraga bersama sang ibu dan ayah. Perkembangan Sarang dari anak menjadi gadis muda juga terus menuai sorotan dari publik.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts