Outfit Louis Vuitton Nayeon TWICE di MV 'POP! Ternyata Dibuat Khusus, Bahannya Tak Terduga!
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Salah satu outfit Nayeon TWICE pada video musik lagu debut solonya, 'POP!' ternyata dibuat khusus untuknya dari bahan yang sama sekali tidak disangka-sangka.

WowKeren - Nayeon diketahui menjadi anggota TWICE pertama yang debut solo. Nayeon debut dengan mini album "IM NAYEON" dengan lagu utama "POP!".

Nayeon pun sukses mengejutkan dengan konsep berbeda pada debut solonya. Tidak sedikit yang merasa bahwa Nayeon tampak sangat berbeda ketika menjadi anggota TWICE serta kala berkarier solo.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 ini diketahui tampil dengan berbagai kostum cantik pada video musik "POP!". Nayeon mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa momen memilih kostum akan menjadi sangat menyenangkan.

"Selama 7 tahun terakhir, saya tidak bisa mengungkapkan banyaknya album yang kami rilis dengan konsep berbeda. Dan saya mengenakan banyak kostum. Jadi cukup susah untuk saya untuk merasakan saya melakukan sesuatu yang baru," aku Nayeon.

"Untuk album ini, saya mengharapkan melakukan sesuatu yang baru. Ketika saya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda dari imut, jadi lebih berani. Jadi penataan gayanya menjadi terasa lebih menyenangkan," beber Nayeon.


Hal yang sama sekali tidak disangka, salah satu kostum Nayeon ternyata dibuat dari bahan tak terduga. Hal tersebut diperlihatkan pada momen di balik layar pembuatan album "IM NAYEON".

Outfit Louis Vuitton Nayeon TWICE di MV \

Sumber: YouTube

Kostum berwarna merah muda dari Louis Vuitton ternyata bukanlah koleksi pakaian dari merek mewah ternama tersebut. Kostum tersebut dibuat dari koleksi handuk Louis Vuitton.

"Saat ini saya mengenakan handuk," ungkap Nayeon kala membahas mengenai pemotretan untuk album solonya. "Kami membuatnya dari handuk pantai," beber staf. "Handuk yang besar," sahut Nayeon. "Kami bersyukur itu cukup digunakan. Itu dari koleksi S/S di 2020," lanjut staf.

Staf mengaku sempat kesulitan membuat kostum tersebut karena takut 1 handuk tidak cukup. Namun, beruntung karena tubuh mungil Nayeon akhirnya membuat kostum tersebut berhasil dibuat dengan indah.

"Jadi, kami mencari hingga seluruh dunia. Kami membutuhkan 2 tapi hanya mendapatkan 1. Namun, karena Nayeon benar-benar mungil kami bisa membuatnya hanya dengan 1 handuk," cerita staf.

"Ketika membuat ini, motifnya harus cocok. Jadi kami membutuhkan 2 handuk dan syukurnya yang kedua akhirnya berhasil didapatkan," lanjut staf. "Saya benar-benar berharap bisa memakai handuk ini," aku Nayeon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru