Nayeon TWICE Ungkap Adegan di MV 'POP!' Yang Syutingnya Paling Menakutkan
YouTube/JYPEntertainment
Selebriti

Nayeon baru-baru ini menyaksikan MV POP!' ditemani Jeongyeon dan Chaeyoung. Sejak awal video musik diputar, duo member TWICE itu sudah banyak memberikan komentar.

WowKeren - Nayeon telah resmi debut solo dengan merilis lagu utama bertajuk "POP!". Sebagai salah satu bentuk promosi, channel YouTube TWICE belum lama ini merilis video ketika Nayeon ditemani Jeongyeon dan Chaeyoung menyaksikan MV "POP!".

Sejak awal video musik diputar, Jeongyeon dan Chaeyoung sudah banyak memberikan komentar pada berbagai adegan Nayeon. Salah satunya ketika Nayeon melompat ke langit lebih tinggi dari yang mungkin dilakukan manusia.

Chaeyoung dan Jeongyeon tertawa terbahak-bahak karena sangat lucu. Adegan itu dianggap sangat tidak terduga sehingga Jeongyeon bertanya, "Bagaimana kamu melompat? Kupikir orang-orang akan terkejut."

Meskipun tidak jelas dari seberapa cepat adegan itu muncul dan menghilang di video musik, Nayeon mengungkapkan, "Ada trampolin". Proses syuting adegan itu rupanya tidak semudah yang terlihat dalam video musik.

Nayeon TWICE Ungkap Adegan di MV \'POP!\' Yang Syutingnya Paling Menakutkan

Source: YouTube


Meskipun Nayeon memiliki senyum yang cerah dan alami untuk adegan itu, idol kelahiran tahun 1995 itu merasakan kebalikannya di dalam. Setelah tertawa bersama, Nayeon berkata, "Aku sangat takut."

Syuting di trampolin sangat menakutkan karena Nayeon harus melihat lurus ke kamera di atasnya dan tidak bisa melihat apa pun. Bisa dipahami Nayeon begitu ketakutan karena satu putaran atau gerakan dapat menyebabkan cedera jika dia mendarat di luar trampolin.

"Aku sangat takut. Aku harus melompat seperti itu," ungkap Nayeon. "Trampolin?" tanya Jeongyeon. "Ya! Aku harus melihat ke kamera sambil melompat. Aku tidak bisa melihat tubuhku saat melompat," curhat Nayeon.

Chaeyoung membuat salah fokus dengan berkomentar, "Aku menyukainya karena aku benar-benar dapat melihat gigi depanmu di situ." Ketika Nayeon tidak percaya, Chaeyoung kembali berkata, "Aku tidak mengatakan itu lucu. Kamu benar-benar terlihat sangat imut!"

Chaeyoung memutar ulang adegan itu dan memang gigi Nayeon terlihat jelas yang membuat mereka kembali tertawa. "Sangat imut," ujar Chaeyoung. "Aku benar-benar malu," sahut Nayeon. "Kamu benar-benar terlihat seperti kelinci di sini," ujar Jeongyeon.

Mereka kemudian mengomentari betapa bekerja kerasnya para penari di video musik Nayeon. "Para unnie penari bekerja sangat keras. Airnya sangat dingin," puji Nayeon. Ketika Chaeyoung kembali mengomentari Nayeon sangat imut, sang idol cantik dengan malu berkata, "Aku tidak menyukainya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru