10 Potret Transformasi Choo Sarang 'Superman Is Back', Miliki Kaki Jenjang Bikin Syok di Usia Belia
Instagram/choosarang_official
Selebriti

Choo Sarang menuai perhatian lantaran memiliki kaki jenjang di usianya yang masih muda, yakni 10. Putri pasangan model Yano Shino dan atlet Choo Sung Hoon yang dulunya imut kini menjelma menjadi gadis menawan.

WowKeren - Baru-baru ini, Yano Shiho mengunggah momen ketika asyik berenang di sebuah pantai. Saat ini, Yano Shiho dan keluarga tinggal di Hawaii untuk melanjutkan pendidikan sang putri, Choo Sarang di sana. Dalam deretan foto yang diunggah istri atlet judo Choo Sung Hoon ada momen yang menarik perhatian netizen, yakni Choo Sarang yang kini telah tumbuh penuh pesona.

Mereka dibuat terkagum akan kaki jenjang Choo Sarang. Terutama di usianya yang masih 10 tahun, ia telah menunjukkan pertumbuhan luar biasa. Choo Sarang mengenakan pakaian renang hitam yang cantik. Banyak yang bertanya-tanya apakah dia akan menjadi lebih tinggi dari ibunya yang 173 cm. Fans juga mengatakan bahwa gadis muda itu bisa saja menjadi model di masa depan.

Choo Sarang sendir mulai dikenal usai menjadi membintangi "Superman is Back". Kini tumbuh semakin dewasa, Choo Sarang semakin cantik memesona. Ia juga memiliki kegemaran dalam dunia olahraga seperti sang ayah. Lantas seperti apa transformasi sang bintang cilik? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Putri dari Choo Sung Hoon dan Yano Shiho


Putri dari Choo Sung Hoon dan Yano Shiho
Instagram/choosarang_official

Choo Sarang merupakan putri dari pasangan petarung MMA (Mixed Martial Arts) Korea-Jepang Choo Sung Hoon dan model ternama asal Jepang Yano Shiho. Ia lahir di Tokyo, Jepang pada 24 Oktober 2011. Choo Sarang kecil bertambah imut dengan model rambut sebahu dilengkapi poni tengah.

2. Dikenal Lewat 'Superman is Back'


Dikenal Lewat 'Superman is Back'
Instagram/choosarang_official

Tingkah Choo Sarang yang lucu mencuri perhatian penonton setia program The "Super is Back" pada season pertama tahun 2013 lalu. Bocah cantik ini menjadi salah satu cast di acara yang legendaris asal Korea Selatan tersebut. Tingkahnya yang manja kepada sang ayah membuat hati penonton gemas bukan main.

3. Pesona Menggemaskan


Pesona Menggemaskan
Instagram/choosarang_official

Penggemar setia dibuat gemas akan sosok Choo Sarag dengan model gaya rambut ikat kuda. Choo Sarang juga seorang anak yang penurut dan duduk anteng saat didandani. Bocah tersebut memasang wajah serius ke arah kamera.

4. Enerjik dan Ceria


Enerjik dan Ceria
Instagram/choosarang_official

Hal yang semakin membuat penonton gemas adalah tingkah enerjik Choo Sarang. Bagaimana tidak, bocah cantik penyuka Mickey Mouse ini menggerakkan tubuhnya dengan luwes serta tertawa riang. Siapa yang tak akan jatuh cinta dengan keimutan Choo Sarang?

5. Daddy's Daughter


<I>Daddy's Daughter</I>
Instagram/choosarang_official

Choo Sarang lengket banget dengan sang ayah. Pada momen di atas, keduanya asyik tertawa riang. Penonton setia bahkan bisa merasakan bagaimana sayangnya Choo Sung Hoon kepada putrinya itu. Choo Sarang juga lengket dengan sang ayah. Daddy's daughter!

6. Yano Shiho Versi Mini


Yano Shiho Versi Mini
Instagram/choosarang_official

Choo Sarang mengikuti jejak sang ibu dalam dunia modeling. Pada momen di atas, ia berpose dengan elegan dan bergaya layaknya seorang model. Penggemar dibuat gemas akan Choo Sarang dan ramai menyebutnya sebagai Yano Shiho versi mini. Berbakat sejak dini!

7. Calon Model Masa Depan


Calon Model Masa Depan
Instagram/choosarang_official

Menunjukkan kebolehannya dalam dunia modeling, Choo Sarang membntangi sebuah iklan tas. Dengan gayanya yang imut, ia mempromosikan tas dengan percaya diri di depan kamera. Choo Sarang mengenakan busana ala winter yang tebal serta membawa tas yang lucu.

8. Pandai Bermain Piano


Pandai Bermain Piano
Instagram/choosarang_official

Sebutan multitalenta tampaknya cocok untuk Choo Sarang. Pasalnya, ia berbakat dalam berbagai bidang. Choo Sarang juga pandai bermain piano lho. Pada momen di atas, ia menunjukkan kebolehannya serta menggerakkan jari-jarinya dengan luwes di tuts piano. Penonton pun langsung memberikan tepuk tangan usai alunan piano Choo Sarang berhenti.

9. Sporty Girl


Sporty Girl
Instagram/choosarang_official

Memiliki ayah seorang atlet tampaknya membuat Choo Sarang akhirnya juga suka olahraga. Dalam berbagai kesempatan, ia akan menunjukkan pose-pose yoga hingga momen ngegym. Choo Sarang bahkan bisa melakukan hand stand lho. Selain itu, Choo Sarang juga suka berenang terutama saat ini ia dan keluarga tinggal di Hawaii. Sporty girl abis!

10. Tumbuh Jadi Gadis Menawan


Tumbuh Jadi Gadis Menawan
Instagram/choosarang_official

Choo Sarang kini tumbuh menjadi gadis yang menawan dengan kadar imut yang tak menyurut. Ia mewarisi kecantikan Yano Shiho yang legendaris. Bahkan saat terciduk candid makan, Choo Sarang flawless banget.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru