Kang Tae Oh Bicara Tentang Kesulitan Perankan Karakternya di 'Extraordinary Attorney Woo'
singles
TV

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar.

WowKeren - Belum lama ini Kang Tae Oh tampil dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah Singles. Dalam kesempatan tersebut, Kang Tae Oh berbicara tentang drama terbarunya mendatang "Extraordinary Attorney Woo".

Drama ini bercerita tentang Woo Young Woo (diperankan oleh Park Eun Bin), seorang pengacara muda pengidap sindrom Asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Karena IQ-nya yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif, Woo Young yang brilian Woo lulus dengan nilai terbaik di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum tetapi dia masih kesulitan dalam hal interaksi sosial.


Kang Tae Oh memerankan Lee Joon Ho, seorang karyawan populer di firma hukum yang bekerja sama dengan Woo Young Woo. "Aku pikir itu tepat untuk menggambarkan (drama) sebagai hangat dan menyegarkan. Ketika aku pertama kali melihat naskahnya, aku sangat merasakan getaran itu jadi aku pikir aku pasti ingin mengerjakannya," katanya.

Terlepas dari tekadnya, Kang Tae Oh juga menjelaskan mengapa peran ini tidak selalu mudah. "Melalui hanya tatapan dan reaksi kecil, aku harus mengungkapkan pikiran dan dukungan mental aku untuk Young Woo. Karena itu bukan karakterku. Berekspresi melalui akting yang luar biasa, itu lebih sulit. Untuk menyampaikan citra terkendali dari apa yang telah aku siapkan, aku bekerja keras untuk mengurangi (ekspresiku)," tambahnya.

Meskipun sudah 10 tahun sejak Kang Tae Oh melakukan debutnya di web drama “After School: Lucky or Not”. "Aku masih harus belajar banyak dari orang-orang di sekitarku. Terlepas dari seberapa besar perannya, aku merasakan beban dan tanggung jawab yang sama. Di lokasi syuting, aku selalu berusaha berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar ku. Menemukan solusi melalui diskusi dengan sutradara atau lawan main ku adalah pengalaman yang berarti," serunya.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts