Suzy Bicara Soal Keputusan Gabung 'Anna' dan Kostum Paling Favorit Sepanjang Drama
Instagram
TV
Drama Baru Bae Suzy

Dalam drama pertamanya dalam dua tahun dan peran solo pertamanya dalam sebuah drama, Suzy memainkan peran ganda sebagai Yoo Mi dan Anna yang sukses menyedot perhatian.

WowKeren - Suzy baru-baru ini menyapa penggemar dalam wawancara dan berbicara tentang tanggapan terhadap drama terbarunya “Anna” serta persiapannya sendiri. Mantan member Miss A itu saat ini sedang membintangi drama Coupang Play “Anna” di mana dia berperan sebagai Yoo Mi, seorang wanita yang berbohong kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

Setelah perilisan episode 1 dan 2 pada 24 Juni, Suzy dengan bersemangat membagikan tanggapannya, "Aku dihubungi oleh banyak orang yang aku kenal. Mereka mengatakan bahwa mereka menonton dengan sangat menyenangkan dan menambahkan, 'Aku bisa bertanya (tentang endingnya) tapi kalian tidak dapat menjawab. Ada banyak tanggapan seperti itu."

Dalam drama pertamanya dalam dua tahun dan peran solo pertamanya dalam sebuah drama, Suzy memainkan peran ganda sebagai Yoo Mi dan Anna. Melalui peran ini, Suzy telah mampu menunjukkan sisi baru aktingnya dan telah mendapatkan pujian. untuk pendalaman karakternya.


"Aku pikir aku memiliki ambisi semacam ini untuk menampilkan citra baru. Aku ingin menunjukkan citra yang berbeda dari nada akting yang telah aku lakukan sampai sekarang. Aku pikir ini adalah proyek yang akan disetujui semua orang. layak untuk ditakuti," tambahnya. "Sejak aku memutuskan (drama ini), aku merasakan tekanan dan tanggung jawab untuk mencoba melakukannya dengan baik dan menjadikannya milikku.”

Selain itu Suzy menjelaskan bahwa dia secara bertahap membangun citra yang akhirnya ingin dia tunjukkan di “Anna”. "(Yoo Mi berbohong) menjadi lebih alami dan aku terbiasa ketika aku melewati transisi bertanya-tanya 'Apakah aku akan ketahuan atau tidak? tidak' ketika aku pertama kali berbohong, dan melewati titik berpikir 'Ini sangat mudah?'” serunya.

Sedangkan di antara salah satu dari ratusan kostum yang dikenakan Suzy di “Anna” adalah gaun pengantin yang berkesan dan mewah. "Skenarionya mengatakan 'Ratu seperti Yoo Mi'. Ketika aku melakukan fitting gaun, aku memilih pakaian aku sambil berkata ,'Mari kita memakai sesuatu yang berlebihan' dan 'Dia tidak menikahi suaminya, dia me nikahi dirinya sendiri'," pungkasnya.

(wk/aiss)


You can share this post!

Related Posts