Rapper Cardi B Blak-Blakan Sebut Jimin Anggota BTS Paling Favoritnya
Instagram
Selebriti

Tahun lalu, Cardi B pernah menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan Variety bahwa dirinya dan putrinya yang masih kecil, Kulture adalah penggemar berat BTS.

WowKeren - Baru-baru ini rapper asal Amerika Serikat Cardi B telah mengungkapkan anggota boyband Bangtan Boys mana yang menjadi favoritnya. Pada tanggal 1 Juli waktu setempat, Cardi B mengadakan sesi tanya jawab #AskCardi yang menyenangkan di Twitter di mana dirinya secara pribadi menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu penggemarnya bertanya, “Siapa bias (favorit) mu di BTS?” dan tanpa ragu Cardi B dengan singkat menjawab dengan foto tampan Jimin BTS. Penggemar pun mengaku sangat senang dengan jawaban yang dilontarkan oleh bintang reality show "VHI Love & Hip Hop: New York" ini.


Tahun lalu, Cardi B menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan Variety bahwa dia dan putrinya yang masih kecil, Kulture, adalah penggemar berat BTS, dengan mengatakan, "Aku sangat menyukai BTS, tetapi izinkan aku memberi tahu kalian sesuatu. Putriku sangat menyukai BTS. Aku sangat menyukai BTS. Seperti, 'Mommy, mommy, pasang (di) lagunya' dan sepertinya, aku sudah tahu apa yang dia bicarakan."

Rapper Cardi B Blak-Blakan Sebut Jimin Anggota BTS Paling Favoritnya
Twitter

Sedangkan Cardi B dikenal secara profesional sebagai rapper dan penulis lagu Amerika. Cardi juga dikenal karena alirannya yang agresif dan lirik yang jujur. Lahir dan besar di New York City, dan menjadi selebriti internet dengan mencapai popularitas di Vine dan Instagram. Dari tahun 2015 hingga tahun 2017, Cardi muncul sebagai anggota pemeran tetap di serial televisi realitas "VH1 Love & Hip Hop: New York" yang menggambarkan pengejaran aspirasi musiknya, dan merilis dua mixtape "Gangsta Bitch Music, Vol. 1" (2016) dan "Vol. .2" (2017).

Album studio pertamanya, "Invasion of Privacy" (2018), memulai debutnya di nomor satu di Billboard 200 dan dinobatkan sebagai album rap wanita nomor satu tahun 2010 oleh Billboard. Diakui secara kritis, itu membuat Cardi B satu-satunya wanita yang memenangkan Grammy Penghargaan untuk Album Rap Terbaik sebagai artis solo, dan menandai album rap wanita pertama dalam lima belas tahun yang dinominasikan untuk Album Tahun Ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait