Usai Kate Winslet, Sigourney Weaver Ikut Ungkap Peran Karakternya di 'Avatar: The Way of Water'
imdb
Film

Dengan pengumuman Sigourney Weaver kembali ke sekuel 'Avatar', banyak yang berspekulasi peran seperti apa yang akan dia mainkan mengingat kematian karakternya.

WowKeren - Semakin banyak pembaruan yang muncul terkait sekuel "Avatar", "Avatar 2" atau yang memiliki judul "Avatar: The Way of Water". Masih banyak rahasia yang belum diketahui penggemar, termasuk mengenai plot cerita atau karakter di dalamnya mengingat sang sutradara juga mendatangkan pemeran baru.

Baru-baru ini Empire Magazine telah merilis tampilan pertama Kate Winslet yang merupakan pendatang baru dalam sekuel itu. Tak lama kemudian, Sigourney Weaver, juga mengungkapkan karakter yang dimainkannya.

Dengan pengumuman bahwa Weaver akan kembali ke sekuel "Avatar" James Cameron, banyak yang berspekulasi peran seperti apa yang akan dia mainkan mengingat kematian karakternya, Dr. Grace Augustine, yang merupakan kepala Program Avatar di film aslinya. Dalam wawancara eksklusif dengan Empire Magazine, Weaver telah mengungkapkan detail tentang karakter yang akan dia mainkan di "Avatar: The Way of Water" bersama dengan gambar baru dari film tersebut.


Weaver mengungkapkan kepada Empire bahwa dia akan muncul dalam film sebagai Na'vi remaja bernama Kiri, putri angkat Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana). Weaver mengatakan bahwa dia tertantang untuk memerankan karakter tersebut.

"Saya pikir kita semua cukup ingat apa yang kita rasakan sebagai remaja," kata Weaver. "Tentu saja. Saya hanya setinggi 5' 10" atau 5' 11" ketika saya berusia 11 tahun. Saya sangat merasa bahwa Kiri akan sering merasa canggung. Dia mencari tahu siapa dirinya. Saya senang diberi tantangan itu oleh Jim."

Sebuah gambar baru, yang semakin menambah misteri karakter, juga telah terungkap yang mengisyaratkan semacam hubungan yang akan dimiliki Kiri dengan Grace. Meskipun tidak secara biologis terkait dengan Jake dan Neytiri, Kiri tampaknya memiliki fitur manusia yang tidak dimiliki Na'vi lainnya, yang mana itu menambah misteri terkait garis keturunan karakter tersebut.

(wk/zodi)


You can share this post!

Related Posts