Reboot 'Final Destination' Disebut Bakal Beda dari 5 Film Sebelumnya
Film

Jeffrey Reddick, yang menciptakan serial ini sebagai penulis dari Final Destination yang asli, berjanji bahwa angsuran keenam tidak akan seperti Final Destination yang biasa-biasa saja.

WowKeren - Film berikutnya dari seri thriller "Final Destination" yang akan menjadi film keenam, telah diumumkan sedang dalam pengerjaan di HBO Max. Masih belum banyak yang diungkapkan tentang "Final Destination 6", tetapi diperkirakan bahwa film tersebut akan melibatkan kematian yang datang bagi mereka yang telah berhasil mengelak darinya.

Namun Jeffrey Reddick, yang menciptakan serial ini sebagai penulis dari Final Destination yang asli, berjanji bahwa angsuran keenam tidak akan menjadi film Final Destination yang biasa-biasa saja. Sementara Reddick belum terlibat dengan serial film secara pribadi sejak film kedua, dia terus mengikuti apa yang terjadi dengan "Final Destination 6".

"Saya benar-benar berbicara dengan penulis skenario ... mereka sangat penasaran. .. mereka ingin berbicara dengan saya," kata Reddick kepada Dread Central. "Dan hanya mendapatkan beberapa wawasan tentang apa yang saya pikir sangat penting untuk franchise Final Destination dan beberapa ide dan hal-hal seperti itu."


Reddick melanjutkan dengan menjelaskan bahwa film baru tidak akan menggunakan formula yang sama seperti yang diusung di lima film sebelumnya.

"Dan ada satu sentuhan yang kami tambahkan ke setiap film untuk mengubahnya sedikit," tambahnya. "Yang ini adalah... film Final Destination yang sebenarnya, tapi tidak mengikuti formula seperti yang kami buat sebelum-sebelumnya."

Pengumuman tekait "Final Destination 6" yang akan berlayar di HBO Max muncul pada Januari lalu. Jon Watts dari "Spider-Man: No Way Home" telah menulis untuk film baru dan juga akan berperan sebagai produser. Lori Evans Taylor dan Guy Busick ikut menulis skenario.

Craig Perry juga menjadi produser bersama Sheila Hanahan Taylor dan Dianne McGunigle. Hingga kini, masih belum ada bocoran mengenai tanggal rilis untuk angsuran film keenam.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts