Perjuangan Fuji Cari Hewan Kurban Jelang Idul Adha Sambil 'Hujan-hujanan'
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji harus menempuh jarak yang lumayan jauh untuk membeli hewan kurban jelang Idul Adha. Bahkan, Fuji mencari hewan kurban tersebut dengan kondisi sedang hujan.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji menjadi salah satu artis yang membeli hewan kurban untuk Idul Adha tahun ini. Tahun 2022, Fuji akhirnya bisa membeli sapi kurban sendiri.

Meski sudah membeli sapi sebelumnya, Fuji memutuskan untuk membeli lagi agar bisa kurban untuk kakak-kakaknya. Momen ini menjadi kali pertama Fuji membeli sapi kurban sendiri.

"Kemarin aku udah beli sebenernya, cuma ingin beli lagi aja, biar bisa nama abang aku yang lain," ungkap Fuji dalam kanal YouTube-nya.

Demi membeli hewan kurban tersebut, Fuji rela-rela pergi jauh dari Jakarta. Fuji pun mengaku mendatangi pertenakan sapi yang merupakan bagian dari Yayasan Kreasi Bangun Semesta Jl. Raya Mancak, Gunung Sari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten.


Tak hanya itu, Fuji juga mencari hewan kurban dengan keadaan hujan. Meski begitu, Fuji tetap semangat untuk mencari hewan kurban.

Datang jauh-jauh, Fuji sempat mempertanyakan bagaimana nanti proses pengirimannya. Fuji pun mengaku kasihan melihat sapinya harus menempuh perjalanan cukup jauh. Namun, kekhawatiran Fuji itu sedikit sirna usai sang penjual memastikan proses pengiriman sapi akan berjalan aman.

Sapi yang dibeli Fuji harganya Rp 30 juta dengan berat mencapai 465 kilogram atau sekitar 4 kwintal. Fuji pun berharap agar hewan kurban tersebut dapat bermanfaat.

"Bentar lagi udah mau Lebaran Qurban nih. Kalo aku beli hewan Qurbannya di YKBS, karena hewan Qurbannya sehat dan bebas PMK, dan manfaat qurbannya juga bermanfaat juga untuk anak-anak Yatim dan Dhuafa seluruh Indonesia," tulis Fuji di Instagram, Kamis (30/6).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru