Netizen Ngaku Teman Sekelas Katakan Ini Soal Nam Joo Hyuk Rampas Smartphone dan Paksa Berkelahi
Selebriti

Mengenai informasi bahwa Nam Joo Hyuk memaksa perkelahian antara terduga korban dengan lawan yang tidak diinginkan, ia mengklarifikasi bahwa faktanya dipelintir dengan jahat.

WowKeren - Sebuah postingan membela Nam Joo Hyuk yang dituduh melakukan kekerasan di sekolah diunggah. Pada tanggal 30 Juni, sebuah postingan diunggah ke papan komunitas online Nate berjudul, "Aku teman sekelas Nam Joo Hyuk di SMA yang sama". Pengunggah asli (original poster atau OP) mengklaim bahwa dia dan Nam Joo Hyuk sekelas saat kelas dua SMA.

OP menulis, “Nam Joo Hyuk dan aku bukan teman dekat, tapi aku ingin memberi tahu kalian tentang fakta yang sebenarnya dari sudut pandangku sebagai teman sekelasnya. Aku merasa bangga hanya karena aku berada di kelas yang sama dengan seorang selebriti. Aku merasa frustrasi dan tidak adil karena tuduhan jahat yang secara halus mencampurkan kebenaran dan kebohongan.”

OP melanjutkan, “Aku tidak pernah melihat Nam Joo Hyuk mengumpat dan menggunakan kekerasan terhadap teman-teman sekelasnya. Aku tidak berpikir aku bisa mengetahui segalanya, tapi aku akan tahu lebih objektif jika kekerasan sekolah atau antar-jemput terjadi di kelasku sejak awal.”

OP juga bersaksi tentang tuduhan seputar Nam Joo Hyuk. Pertama, mengenai tuduhan bahwa Nam Joo Hyuk secara paksa mengambil smartphone teman sekelasnya dan melakukan pembayaran di Internet, OP berkata, “Ada insiden di mana seorang siswa di kelasku menghabiskan uang menggunakan telepon wali kelas. Tidak ada orang lain, termasuk Nam Joo Hyuk, ambil bagian di dalamnya, dan aku masih mengingatnya karena itu adalah tindakan yang melewati batas karena perilaku salah teman itu,” menekankan bahwa Nam Joo Hyuk tidak terlibat.


Netizen Ngaku Teman Sekelas Katakan Ini Soal Nam Joo Hyuk Rampas Smartphone dan Paksa Berkelahi

Wikitree

Mengenai informasi bahwa Nam Joo Hyuk memaksa perkelahian antara terduga korban dengan lawan yang tidak diinginkan, OP mengklarifikasi bahwa faktanya dipelintir dengan jahat, “Terkadang saat istirahat dan makan siang, kami bergulat di belakang kelas, tapi itu bukan gulat profesional, tapi tubuh kami saling bertubrukan.”

OP mengkritik penuduh Nam Joo Hyuk, dengan mengatakan, “Niat melaporkan campuran halus antara kebenaran dan kebohongan adalah jahat dan tidak murni,” menambahkan, “Aku pikir itu benar untuk berbicara hanya tentang Nam Joo Hyuk, yang aku kenal dan lihat secara pribadi, jadi aku akan berhenti di sini.” Untuk membuktikan kredibilitas kata-katanya, OP mengungkapkan ijazahnya sebagai bukti bahwa ia bersekolah di sekolah yang sama dengan Nam Joo Hyuk.

Pada tanggal 28 Juni, teman sekelas Nam Joo Hyuk di SMA A mengklaim melalui outlet media bahwa dia di-bully oleh Nam Joo Hyuk di SMA. Menurutnya, Nam Joo Hyuk melakukan kekerasan dan pelecehan verbal untuk mencuri smartphone-nya guna membayar game dan barang online. Nam Joo Hyuk juga dituduh mendorong perkelahian antar teman sekelasnya.

Pada hari yang sama, agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP, sepenuhnya membantah tuduhan itu, mengatakan bahwa itu "tidak berdasar", dan mengajukan tuntutan pidana terhadap media dan informan atas pencemaran nama baik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait