Suzy Malu Saat Bahas Perkataan Orang-orang tentang Penampilannya di Awal Debut
Selebriti

Suzy tampil di 'Entertainment Weekly' KBS 2TV yang ditayangkan pada 30 Juni. Ketika lagu debut miss A 'Bad Girl Good Girl' ditampilkan, Suzy mengingat penampilannya di masa lalu.

WowKeren - Suzy dikenal memiliki visual yang mempesona sejak hari-hari awal debutnya sebagai member girl grup JYP Entertainment miss A. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris tersebut berbicara tentang penampilannya selama hari-hari debutnya.

Suzy, yang baru saja kembali ke layar kaca dengan drama "Anna", tampil di "Entertainment Weekly" KBS 2TV yang ditayangkan pada 30 Juni. Ketika lagu debut miss A "Bad Girl Good Girl" ditampilkan, Suzy mengingat penampilannya di masa lalu.

Penyanyi yang memulai debutnya tahun 2010 itu berkata, "Aku punya poni. Itu tampak seperti tikus yang menggerigiti rambutku. Cukup memalukan untuk mengatakan ini sendiri, tapi aku mendengar orang mengatakan bahwa aku masih cantik meskipun dengan rambut itu."


Suzy Malu Saat Bahas Perkataan Orang-orang tentang Penampilannya di Awal Debut Suzy Malu Saat Bahas Perkataan Orang-orang tentang Penampilannya di Awal Debut Suzy Malu Saat Bahas Perkataan Orang-orang tentang Penampilannya di Awal Debut

Kbizoom

Suzy kemudian menyebutkan transformasinya dengan rambut bob dalam drama "While You Were Sleeping". Dia berkata, "Aku memotong pendek rambutku tanpa ragu-ragu karena aku telah berambut panjang untuk waktu yang lama. Itu luar biasa karena karakter Hong-ju yang lincah jadi lebih sempurna dengan rambut pendekku."

Mengenai kata kunci "Pria suka pestisida" dari drama "Dream High" yang dibintanginya di hari-hari awal debut, Suzy berkata, “Aku masih menyukainya. Gadis itu memang sefatal, seimut, dan semenarik itu."

Dalam kesempatan yang sama, Suzy ditanya tentang aktingnya sebagai siswi SMA di "Anna". "Apa rahasia kecantikanmu yang awet muda dan mempesona, Suzy? Bisakah kamu membagikannya kepada kami?" tanya pewawancara. Suzy tertawa keras dan menjawab, "Yah, yang paling penting, kamu harus dilahirkan dengan gen semacam itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru