Ngeri! Wanita 71 Tahun Asal Pennsylvania Ini Ditanduk Bison Yellowstone
Pxhere
Dunia

Peristiwa serangan bison kembali terjadi di Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat. Kali ini seorang wanita asal Pennsylvania yang sudah berusia 71 tahun jadi korbannya.

WowKeren - Kejadian tak terduga dialami seorang wanita Pennsylvania berusia 71 tahun saat mengunjungi Taman Nasional Yellowstone, Amerika Serikat. Para pejabat mengatakan wanita Pennsylvania itu ditanduk oleh bison di Taman Nasional Yellowstone. Hal itu menjadikannya korban ketiga yang diserang bison di taman tahun ini dan yang kedua dalam beberapa hari.

National Park Service mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Kamis (30/6), bahwa warga West Chester ditanduk oleh banteng sehari sebelumnya di dekat Storm Point di Yellowstone Lake.

menyerang ketika wanita itu dan putrinya "secara tidak sengaja" mendekati hewan tersebut ketika mereka berjalan ke kendaraan mereka, yang diparkir di jalan setapak, katanya. Untungnya tak ada luka serius dalam peristiwa penyerangan tersebut.

"Wanita itu menderita luka yang tidak mengancam jiwa setelah pertemuan itu dan diangkut dengan ambulans ke Rumah Sakit West Park di Cody, Wyoming," katanya.


Insiden itu terjadi hanya beberapa hari setelah seorang pria Colorado berusia 34 tahun mengalami cedera pada lengannya setelah ditanduk oleh bison pada hari Senin. Para pejabat mengatakan pria itu sedang berjalan bersama keluarganya di trotoar di taman ketika hewan itu menyerang kelompok itu.

Sementara akhir bulan lalu, seorang wanita berusia 25 tahun dirawat di rumah sakit dengan luka tusukan dan cedera lainnya. Wanita itu ditanduk dan dilempar sejauh 10 kaki ke udara oleh bison.

Para pejabat mengatakan bison itu menyerang setelah wanita itu mendekatinya. National Park Service memperingatkan publik lagi pada hari Kamis bahwa satwa liar di Yellowstone "liar dan bisa berbahaya ketika didekati."

"Berikan ruang bagi bison ketika mereka berada di dekat tempat perkemahan, jalan setapak, trotoar, tempat parkir, atau di area berkembang," katanya. "Jika perlu, berbalik dan pergi ke arah lain untuk menghindari interaksi dengan hewan liar di dekat."

Pengunjung taman diinstruksikan untuk menjauh setidaknya 25 meter dari hewan besar, seperti bison, dan setidaknya 100 meter dari beruang dan serigala. Pada musim panas lalu, ada sekitar 5.450 bison liar yang dihitung di Taman Nasional Yellowstone, dengan banteng seberat 2.000 pon.

(wk/amel)


You can share this post!

Related Posts