Salah Tingkah, Arafah Rianti Pernah Minta Doa Berjodoh Dengan Bintang Emon Tapi Tak Terkabul?
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti mempertanyakan tentang doa spesifik ketika minta jodoh pada Sang Pencipta. Namun perbincangan Arafah dengan Habib Ja'far ini turut menyeret nama Bintang Emon.

WowKeren - Arafah Rianti berbincang soal kekuatan doa spesifik ketika minta jodoh bersama Habib Husein Ja'far. Dalam video singkat yang dibagikan akun @viral62com pada Jumat (1/7), Habib Ja'far menyeret nama Bintang Emon untuk menjawab pertanyaan Arafah. Seperti diketahui, Bintang Emon dan Arafah Rianti dulunya memang sempat dikabarkan dekat.

"Kalau doa harus spesifik gak sih?" tanya Arafah. "Gak apa-apa, doa itu harus spesifik dan setinggi apapun karena kamu punya Tuhan yang Maha Besar, jadi hajar, 'saya ya Allah jodohkan saya dengan Bintang Emon'," jawab Habib Ja'far mencontohkan doa untuk Arafah.

"Itu mah bener-bener tertuju sama orangnya, kalau gak Bintang Emon dia aja gak apa-apa ya Allah lucu juga," timpal Arafah langsung terdengar salah tingkah.

Habib Ja'far menjelaskan bahwa setiap doa yang ditujukan pada Sang Pencipta memang harus spesifik. Walau begitu, Habib Ja'far mengingatkan jika doa tak terkabul maka harus tawakal dan bersyukur karena pastinya Sang Pencipta tahu yang terbaik untuk umat-Nya.

"Kalau gak Bintang Emon aturin gimana ya Allah biar jadi Bintang Emon, jadi gak apa-apa, doa itu spesifik karena Allah yang menantang kita," jelas Habib Ja'far.

"Terpenting kalau sudah jelas doanya mintanya Bintang Emon tapi gak dikasih Bintang Emon, maka kita harus tawakal dan bersyukur karena ketentuan Allah itu yang terbaik bagi kita," sambung Habib Ja'far.


"Tapi pas doa ya nggak apa-apa, hajar, sebut merek. tapi kalau udah dikasih yang lain yaudah kita syukuri dan kita tawakal, berarti yang terbaik adalah ini," lanjut Habib Ja'far.

Arafah lalu menimpali penjelasan dari Habib Ja'far. Ia mengungkap doanya kemungkinan tidak terkabul karena Bintang Emon berdoa untuk disatukan dengan orang lain, bukan Arafah.

"Mungkin gini juga kali ya aku minta, Arafah berdoa minta Bintang Emon, Bintang Emon berdoa minta orang lain, doanya Bintang Emon yang paling kuat," ucap Arafah.

Habib Ja'far kembali menegaskan untuk tawakal setelah berdoa. Pasalnya yang menentukan terbaik untuk umat-Nya adalah Sang Pencipta bukan manusia.

"Nah biarin udah, kita tawakal, setelah doa, tawakal aja, karena Allah yang nentuin," timpal Habib Ja'far. "Lo harusnya mintanya gue, jadi gue berdoa minta lo, lo nya minta gue," ujar Arafah.

"Sekarang yang nentuin terbaik itu Allah bukan Bintang Emon, yang nentuin kan Allah," pungkas Habib Ja'far.

Seperti diketahui, Bintang Emon kini tengah mempersiapkan pernikahan dengan perempuan cantik bernama Alca Octaviani yang merupakan mantan pegawai Arief Muhammad di Armuh Global. Pada Mei 2022 kemarin, Bintang Emon pun telah resmi melamar Alca.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru