Frustasi, Chenle NCT Kesal Jun SEVENTEEN Tak Tahu Hal Penting Ini usai Bersahabat Lama
SM/Pledis
Selebriti

Chenle sontak langsung frustasi bukan main karena Jun SEVENTEEN tidak mengetahui hal ini setelah bertahun-tahun lamanya berteman hingga mengaku kepada member NCT.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tidak jarang menyapa para penggemar dengan melakukan siaran langsung melalui akun media sosial masing-masing. Tidak jarang mereka menjadi sorotan atas cerita selama siaran langsung.

Kali ini, Chenle NCT yang menjadi sorotan setelah melakukan siaran langsung di Weibo pribadinya kemarin, Kamis (20/6). Chenle menceritakan rasa kesalnya kepada Jun SEVENTEEN (II). Keduanya diketahui memang berteman dekat lantaran satu kebangsaan dan tak jarang menunjukkan momen akrab mereka.

Chenle mengungkapkan syok bukan main lantaran ternyata Jun tidak mengetahui nama keluarganya. Chenle sampai syok bukan main lantaran sangat dekat dengan Jun bahkan anggota SEVENTEEN itu pernah bertemu kedua orang tuanya.

"Ada masalah yang sangat serius dari 2 hari lalu, Wen Junhui (nama asli Jun) dan Minghao (nama asli The8) setelah konser (SEVENTEEN) berakhir main ke rumahku. Tidak saat itu tapi 2 hari setelahnya," cerita Chenle.

Momen live Weibo Chenle NCT

Sumber: Instagram


"Kita mengobrol, lalu Wen Junhui bertanya padaku 'apa nama keluargamu?'. Dia tidak tahu nama keluargaku, aku bilang 'kamu tidak mengetahui nama keluargaku?'. Dia bilang, aku selalu memanggilmu 'Chenle' jadi dia tidak tahu nama keluargaku," cerita Chenle menggebu-gebu.

"Dia tidak tahu nama keluargaku," seru Chenle berkali-kali. "Dia bilang 'aku selalu memanggilmu dengan Chenle, bagaimana aku tahu nama keluargamu Zhong'. Jadi aku bilang 'kamu juga tak pernah mengatakan padaku nama lengkapmu'. Tapi aku memang memanggilnya 'Wen Junhui' sejak awal," cerita Chenle.

"Dia tidak tahu nama keluargaku, aku benar-benar heran. Dia teman baikku sejak bertahun-tahun dan sangat dekat, benar-benar sangat dekat tapi dia tidak tahu nama keluargaku. Jadi jika aku bilang nama keluargaku saat itu adalah Zhang atau Wang, dia akan memanggilku Zhang Chenle, Wang Chenle. Jika aku tahu lebih awal, aku akan mencobanya (berbohong)," beber Chenle.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu juga menyebutkan Jun tidak mengetahui nama keluarga Renjun. Chenle berkali-kali mengaku heran dengan Jun, apalagi temannya itu bahkan sempat berkunjung ke rumahnya di Tiongkok yang bahkan belum ia datangi.

"Aku sangat heran dia tidak tahu nama keluargaku, apakah kita tidak dekat? Kita sangat dekat, dia bahkan datang ke rumahku yang bahkan belum aku datangi tapi dia tidak tahu nama keluargaku. Dia bahkan bertemu orang tuaku tapi dia tidak tahu nama keluargaku. Dia keterlaluan. Betapa dekatnya kita dan ini di luar bayanganmu tapi dia tidak tahu nama keluargaku," protes Chenle.

Chenle dan Kun sendiri memang dekat dengan Jun serta The8. Keduanya bersama dengan anggota NCT asal Tiongkok lainnya bahkan memberikan dukungan dengan menonton konser SEVENTEEN pekan lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru