Member NCT Sukses Kena Prank SEVENTEEN di Konser
Instagram/djxiao_888
Selebriti

Member asal Tiongkok NCT diketahui menyempatkan diri untuk memberikan dukungan dengan hadir di konser SEVENTEEN untuk menyapa teman sebangsa mereka, The8 dan Jun.

WowKeren - Para anggota Tiongkok NCT sukses menghebohkan karena datang di konser SEVENTEEN (II). Ini tentu tidak disangka, mengingat banyaknya anggota yang hadir.

Sebelumnya, hanya Chenle dan Renjun yang menunjukkan kedekatan dengan anggota Tiongkok SEVENTEEN yakni The8 serta Jun. Namun, pada konser terlihat Xiaojun, Yangyang, Hendery, dan Kun juga ikut datang.

Carat, penggemar SEVENTEEN sendiri ramai mengungkapkan terima kasih kepada anggota NCT. Pasalnya, Chenle cs terlihat sangat menikmati konser dan ikut berlonjak-lonjak serta menyanyi.

Menariknya, penggemar kemudian menemukan momen kocak ketika konser SEVENTEEN akan segera berakhir. Chenle cs terlihat telah bersiap-siap untuk pergi dari tribun mereka.

NCT bingung karena konser SEVENTEEN tak kunjung berakhir

Sumber: Twitter


Namun, Carat ramai berseru "sekali lagi" berulang kali. SEVENTEEN kemudian menuruti dan kembali membawakan "Very Nice". Para penggemar tentu bahagia karena konser akhirnya menjadi lebih panjang.

Anggota NCT terlihat bingung di tribune mereka mengingat telah bangun dari tempat duduknya. Namun, NCT kembali ikut menikmati lagu terakhir SEVENTEEN di konser.

Seorang staf wanita kemudian mendatangi NCT dan berbicara kepada Chenle yang berada disamping. Staf tersebut tampaknya mengungkapkan bahwa NCT boleh meninggalkan tribune untuk pergi ke belakang panggung. Anggota NCT asal Tiongkok diketahui menyapa langsung The8 dan Jun di belakang panggung serta mengabadikan momen bersama.

"Xiaojun, Kun, Hendery, Renjun, Yangyang, Chenle, teman NCT sekarang sudah pulang," ucap Knetz yang membagikan momen NCT hampir "gagal" pulang.

Sementara itu, staf SEVENTEEN sendiri membuat para penggemar terhibur sekaligus terharu untuk menunjukkan konser telah berakhir. Staf sampai menyiapkan jadwal kereta terakhir di layar panggung bak "mengusir" Carat pulang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait