Ternyata Tak Cuma Chenle yang Dekat, Member NCT Rombongan Nonton Konser SEVENTEEN
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar dibuat terkejut serta bahagia bukan main dengan kedekatan para anggota NCT dan SEVENTEEN hingga rombongan untuk datang ke konser memberikan dukungan.

WowKeren - 27 Juni, SEVENTEEN (II) akhirnya menggelar konser langsung di Seoul, Korea Selatan. Konser ini pun menariknya dihadiri oleh sederet selebriti ternama.

Jungkook Bangtan Boys terlihat hadir untuk memberikan dukungan kepada anggota geng 97 Line yakni Mingyu, DK, dan The8. Tak hanya itu, beberapa anggota NCT juga hadir di konser untuk memberikan dukungan.

Banyaknya anggota NCT yang hadir ini cukup mengejutkan para penggemar. Sebelumnya, anggota NCT yang diketahui berteman dengan anggota SEVENTEEN adalah Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Chenle, dan Renjun.

Doyoung berteman dengan Hoshi, Jaehyun adalah anggota geng 97 Line, dan Jungwoo berteman dengan Seungkwan. Lalu, Chenle beberapa kali menyinggung pertemanannya dengan The8 serta Jun. Renjun juga beberapa kali berfoto dengan The8 dan Jun.


Namun, hal yang sama sekali tidak dikira para penggemar bahwa beberapa anggota NCT lain juga hadir di konser SEVENTEEN. Anggota NCT pada sub unit WayV yakni Xiaojun, Hendery, Kun, dan Yangyang turut hadir untuk memberikan dukungan kepada SEVENTEEN. Selain itu, Chenle dan Renjun dari sub unit NCT Dream juga datang.

Para anggota NCT ini datang untuk memberikan dukungan kepada rekan satu bangsa mereka yakni The8 dan Jun. Xiaojun bahkan tidak ragu untuk membagikan momen kebersamaan mereka di belakang panggung.

The8 juga membagikan momen swafotonya dan Jun bersama para anggota NCT melalui Twitter resmi grup SEVENTEEN. The8 berterima kasih kepada teman-temannya yang bersedia meluangkan waktu untuk menonton konsernya.

"Terima kasih teman-teman karena sudah datang," ucap The8.

Para penggemar sendiri dibuat bahagia dengan interaksi idol-idol tampan ini. Carat, penggemar SEVENTEEN juga bahagia karena melihat momen NCT yang tampak berlonjak-lonjak dan ikut bernyanyi selama konser. Tak sedikit penggemar yang mengharapkan bahwa para idol akan lebih berani untuk menunjukkan kedekatan mereka meski berbeda grup serta agensi.

"NCT china line bersenang-senang di konser seventeen hari ini!!" seru salah seorang penggemar di Twitter. "NCT terlihat sangat bersenang-senang di konser seventeen," terang lainnya. "Nct mengerti tugas mereka! Aku senang mereka bersenang-senang, " aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait