Potret G-Dragon BIGBANG dan J-Hope BTS Nongkrong Bareng Kejutkan Netizen
Naver
Selebriti

Sosok G-Dragon dan J-Hope yang berada dalam satu frame foto menuai sorotan khusus. G-Dragon tampak berpose membelakangi kamera Sedangkan J-Hope yang terlihat tersenyum lebar.

WowKeren - Fans K-Pop belum lama ini dikejutkan dengan potret kebersamaan antara G-Dragon BIG BANG dan J-Hope BTS (Bangtan Boys). Kedua idol top itu menghadiri pesta makan malam yang diadakan seorang seniman kontemporer terkenal.

Musisi Taihei Kirioka membagikan foto grup di Instagram pada Minggu (26/6) yang diambil setelah nongkrong bareng di pesta makan malam yang diselenggarakan oleh seniman kontemporer AS Tom Sachs, yang saat ini berada di Seoul untuk sejumlah pameran.

Di antara banyaknya orang dalam potret tersebut, sosok G-Dragon dan J-Hope yang berada dalam satu frame foto menuai sorotan khusus. G-Dragon tampak berpose mengangkat kedua lengannya sambil membelakangi kamera.

Sedangkan J-Hope yang tampak tersenyum lebar memakai atasan putih lengan panjang dan celana jeans pendek dilengkapi topi beani. Potret G-Dragon dan J-Hope ini sukses mengejutkan para netizen Korea Selatan.


Potret G-Dragon BIGBANG dan J-Hope BTS Nongkrong Bareng Kejutkan Netizen

Source: Instagram

"Wow ini benar-benar tabrakan 2 dunia dengan BTS dan BIGBANG," tulis seorang netizen. "Hul ini pertama kalinya aku melihat BTS dan Bigbang dalam satu frame," sambung yang lain. "Hul kombinasi macam apa ini?" sahut netizen lainnya.

"Baik Suga dan J-hope pergi ke pameran Tom Sachs. Tapi fakta bahwa Suga tidak ada dalam gambar itu benar-benar menggambarkan kehidupan Suga," imbuh netizen lain. "Jika mereka menjadi teman, itu akan menjadi daebak," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, BTS belum lama ini mengumumkan hiatus grup karena masing-masing member berniat untuk fokus pada kegiatan individu. J-Hope saat ini sedang mempersiapkan album solo bertajuk "Jack In The Box" pada 15 Juli mendatang.

Sedangkan G-Dragon belum lama ini mengunggah foto berada di studio rekaman. Potret itu memicu rumor bahwa sang leader BIGBANG sedang mempersiapkan comeback solonya. Kita nantikan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait