Member BTS Syok Berat Jin Berani Posting Foto Telanjang Dada, Ada yang Panik
Weverse/BTS
Selebriti

Rapline BTS tampaknya syok berat melihat Jin berani memposting foto telanjang dada. Padahal idol kelahiran 1992 tersebut sebelumnya kurang begitu senang mengumbar tubuh.

WowKeren - Jin mengejutkan banyak orang dengan potret telanjang dada yang diunggahnya baru-baru ini. Bahkan member BTS (Bangtan Boys) pun sukses dibuat syok oleh aksi kakak tertua mereka itu.

Lewat unggahan di Instagram, Jin memamerkan tato persahabatan yang terletak di dekat rusuk kirinya. Sama seperti member BTS yang lain, tato persahabatan Jin adalah angka "7" berukuran kecil.

Cara Jin memamerkan tato persahabatannya memang sedikit lebih ekstrem dari yang lain. Sementara RM (Rap Monster) dan J-Hope hanya menunjukkan bagian tubuh yang ditato, pemilik nama Kim Seokjin itu mengumbar seluruh tubuh atasnya alias telanjang dada.

Dalam foto yang dibagikan, berdiri memunggungi kamer tanpa memakai baju atasan. Tatonya yang kecil hanya sedikit terlihat.

Member BTS Syok Berat Jin Berani Posting Potret Shirtless

Source: Instagram

Namun yang disorot bukan tatonya, tapi bagaimana Jin berani memposting foto telanjang dada. Padahal idol kelahiran 1992 itu sebelumnya kurang begitu senang mengumbar tubuh.


Bahkan member BTS syok berat melihat postingan Jin. J-Hope terkekeh dan menuliskan, "Holy Moly." Sedangkan RM panik karena mengira Jin tidak pakai celana.

"Aku panik banget! Kirain kamu nggak pakai celana juga," komentar RM. Jin membalasnya, "Itu namanya tidak kejahatan."

Suga yang juga syok muncul tak lama kemudian. "Jjwan (nama panggilan Jin), ada apa dengan kepribadian yang tiba-tiba berubah ini?

"Aku pergi ke Pulau Jeju tanpa rencana apapun. Lalu aku beli tiket dalam waktu satu menit," balas Jin tak nyambung dengan pertanyaan Suga.

Melihat Jin yang dulu enggan banget buka-bukaan, siapapun pasti akan kaget melihat fotonya yang telanjang dada. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, para member BTS saat ini tengah sibuk dengan aktivitas solo masing-masing. Grup beranggotakan tujuh orang itu memang mengurangi kegiatan bersama untuk fokus solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru