Mark Bicara Tentang Bagaimana Dirinya Bisa Tetap Terhubung dengan Member GOT7 di Zona Waktu Berbeda
Instagram
Selebriti

Dengan anggota di negara yang berbeda, zona waktu menyebabkan beberapa masalah bagi Mark, yang merupakan satu-satunya di zona waktu yang terpisah beberapa jam dari yang lain.

WowKeren - Setelah melanjutkan kariernya sebagai solois, Mark Tuan akhirnya kembali ke Korea untuk menyapa penggemar bersama grupnya GOT7. Dalam wawancara baru-baru ini bersama majalah Esquire, Mark juga berbicara tentang aktifitasnya akhir-akhir ini hingga bagaimana dirinya tetap terhubung dengan para member.

Mengenai apa yang telah dia lakukan selama beberapa bulan terakhir, Mark menjawab bahwa dia menghabiskan banyak waktunya untuk melakukan pemotretan dan mempersiapkan comeback GOT7. Meskipun rumor telah menyebar bahwa mereka akan putus setelah meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu, Mark mengatakan dengan yakin bahwa mereka tidak berniat untuk berpisah. "Setelah meninggalkan perusahaan, kami memutuskan untuk melakukan apa yang ingin kami lakukan selama satu tahun dan kemudian berkumpul kembali. Jadi Yugyeom dan BamBam merilis album dan Jinyoung berakting. Kami melakukan semua yang kami inginkan selama satu tahun tanpa menahan diri," katanya.


Dengan anggota di negara yang berbeda, zona waktu menyebabkan beberapa masalah bagi Mark, yang merupakan satu-satunya di zona waktu yang terpisah beberapa jam dari yang lain. “Setelah bangun tidur, aku mendapat ratusan pesan. Kami mencoba mendiskusikan berbagai hal bersama ketika kami semua bangun," tambahnya.

Meskipun menjadi yang terakhir melihat banyak pesan, Mark mengatakan bahwa para anggota selalu menunggunya untuk menyampaikan pendapatnya. "Karena kami semua tersebar, ada saat-saat di mana para anggota di Korea akan mengadakan pertemuan bersama. Namun, mereka akan membagikan konten pertemuan tersebut melalui pesan dan mendapatkan persetujuan kami. Kami biasanya mencapai keputusan ketika kami berempat setuju. Karena kami bertujuh, kami memutuskan bahwa jika kami berempat setuju maka kami tidak boleh mengeluh. aku juga tidak punya keluhan dengan itu," serunya.

Meski begitu, ada kalanya semua anggota mengambil keputusan dengan suara bulat. Sebagai contoh, Mark mengungkapkan, “Logo kami. Juga, judul lagu untuk album kami diputuskan dalam sekali jalan, begitu saja!” Sedangkan album baru GOT7 datang satu tahun enam bulan setelah album fisik terakhir mereka. Grup tersebut menggunakan sampul hijau sederhana yang dihiasi dengan nama grup mereka, yang menurut Mark adalah untuk menunjukkan bahwa "album ini adalah kami". "Ini adalah musik yang ingin kami lakukan dan kami akan terus melakukannya sebagai tujuh anggota," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait