Yoo Jae Seok Protes Keras Cara Kim Jong Kook Masak Ramen di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Song Ji Hyo cs yang mendapatkan keinginan mereka untuk menikmati makan ramen. Namun tentu saja para member harus memasak sendiri.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (26/6). Dalam episode terbaru program SBS itu, Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook secara tidak terduga terlibat perdebatan tentang cara memasak ramen.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Song Ji Hyo cs yang mendapatkan keinginan mereka untuk menikmati makan ramen. Namun tentu saja para member harus memasak sendiri ramen yang mereka inginkan.

Saat mulai memasak, Kim Jong Kook mengatakan ada metode di mana mereka harus memasukkan semua bahan ke dalam air dingin yang sedang dimasak. "Kudengar itu adalah metode terbaik untuk membuat ramen yang enak," ujar Kim Jong Kook.

Melihat Kim Jong Kook memasukkan ramen ke dalam air yang masing dingin, Yoo Jae Seok langsung memprotes keras. "Kamu seharusnya memasukkan ramen ke dalam air mendidih. Tunggu sampai airnya mendidih," tegur Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok Protes Keras Cara Kim Jong Kook Masak Ramen di \'Running Man\'

Source: Naver


Namun Kim Jong Kook kukuh menyatakan memasukkan ramen ke dalam air dingin sembari dimasak adalah metode terbaik. "Ini adalah metode terbaik. Coba cari (di internet). Apakah kalian tidak pernah mendengarnya?" jawab Kim Jong Kook.

Namun Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin masih tidak terima. "Kamu merendam ramenya. Ahh seharusnya aku saja yang memasakknya. Aku pintar memasak ramen. Aku yang seharusnya memasaknya," protes Yoo Jae Seok lagi.

Member "Running Man" sempat teralihkan sejenak sebelum menyadari bahwa Kim Jong Kook sedang mengaduk-aduk ramennya. Yoo Jae Seok akhirnya berteriak, "Yaaa, Jong Kook-ah, ramennya berubah menjadi udon!"

Namun Kim Jong Kook mengatakan bahwa ramennya sudah matang. "Jangan bercanda," sahut Yoo Jae Seok. "Ramennya sudah matang. Airnya tidak perlu mendidih di panci ini tapi ramennya sudah matang. Ini metode yang sudah terbukti secara sains. Berhenti membuat keributan," teriak Kim Jong Kook.

Yoo Jae Seok akhirnya menyerah dan meminta kameramen menghentikan proses syuting. "Kita pesan sajalah. Ayo kita berbenah," tutur Yoo Jae Seok. Ketika melihat kamera hendak menyorot ramen buatan Kim Jong Kook, Yoo Jae Seok marah meminta mereka untuk tidak merekamnya.

Namun mereka semua akhirnya menikmati ramen buatan Kim Jong Kook. Meskipun pada awalnya mengomel, Yoo Jae Seok akhirnya mencicipinya. Kocaknya Yoo Jae Seok langsung mengatakan bahwa ramennya sungguh enak.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru