Bilqis Anak Ayu Ting Ting Tampil Beda dengan Rambut Lurus, Gayanya Malah Digunjing Bak Orang Dewasa
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Jika rambut aslinya diketahui keriting, kini buah hati Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak tampil beda dengan rambut lurus dan diwarnai. Berikut penampilan barunya!

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan buah hati semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak menjadi salah satu anak artis yang paling disorot publik.

Terbaru, Bilqis menjadi sorotan lantaran penampilannya. Rupanya Bilqis tampil beda lewat gaya rambutnya yang berbeda dari sebelumnya.

Bocah berusia delapan tahun ini rupanya tampil beda dengan rambut lurus dan diwarnai. Padahal seperti diketahui, Bilqis memiliki rambut asli keriting.

Rambut keriting Bilqis itu pun menjadi ciri khasnya. Bahkan Ayu diketahui menjuluki Bilqis "kiting" yang merupakan plesetan dari keriting karena rambutnya itu.

Terlihat dalam video, Bilqis juga tampil beda lewat gaya pakaiannya. Pasalnya Bilqis terlihat tampil kece dengan baju model crop top yang dipadukan dengan celana jeans. Ia pun terlihat menenteng tas mungil di lengannya.


Penampilan baru Bilqis itu pun ramai dikomentari netter. Namun banyak netter rupanya menyayangkan penampilan baru Bilqis tersebut. Pasalnya netter menilai bahwa Bilqis lebih cocok dengan rambut keriting.

Di sisi lain, ramai netter menyinyiri gaya pakaian Bilqis. Pasalnya menurut mereka, gaya pakaian Bilqis itu dinilai terlalu dewasa dan tak sesuai dengan umurnya.

"Kok stylenya dewasa banget," tulis akun @di*****a7. "Jdi keliatan dewasa di liatx ga sesuai dengan umurx, menurutku sih," komen akun @nu*****61.

"Gayanya terlalu dipaksakan jadi dewasa," sambung akun @rh*****ny. "Jd kayak popo versi sekarang. Kan pakaian nya ky gt. Lebih suka natural aja sih," timpal akun @it*****92.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait