Jefri Nichol Ahkirnya Ungkap Arti Tato Tulisan Arab di Tangannya, Ternyata Untuk Mengenang Sosok Ini
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Banyak yang penasaran akan makna tato bertulisan Arab di tangan Jefri Nichol. Lantas kini aktor berusia 23 tahun itu pun buka suara untuk mengungkapkan makna dari tato tersebut.

WowKeren - Jefri Nichol diketahui menjadi salah satu aktor yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Lantas belakangan ini banyak dari penggemar menyoroti soal tato bertulisan Arab yang ada di lengan Nichol.

Kini Nichol pun buka suara untuk menjawab rasa penasaran netizen akan makna tato bertulisan Arab tersebut. Rupanya tato itu menuliskan nama kakek Nichol yang telah tiada.

Kendati begitu, sudah 2 tahun lamanya tato tersebut dibuat di lengannya. "Ini tato sudah 2 tahun. Shaldin, semoga benar ya tulisannya," tutur Nichol saat ia hadir dalam kanal YouTube Vidi Aldiano, dikutip Senin (27/6).

Nichol mengatakan bahwa ia memang jarang bertemu dengan kakeknya tersebut. Meski begitu, sosok sang kakek sangat membekas di hati aktor berusia 23 tahun itu. Ia mengaku begitu mengagumi sikap sang kakek yang selalu tenang.


Nichol juga sempat menceritakan bagaimana dulu kakeknya begitu sabar saat sekian lama kerja di Malaysia namun tak gaji. Vidi sendiri ikut kagum saat mendengar cerita tersebut.

"Gue jarang ketemu dia dan dia kakek gua yang paling tenang orangnya. Dia kakek gua satu-satunya, kakek yang dari bokap enggak ada," katanya. Kendati begitu, Nichol mengukir nama sang kakek untuk mengenang mendiang.

Selain itu, ia juga ingin meneladani sikap kakeknya yang selalu tenang. Pasalnya Nichol sendiri mengaku bahwa dirinya tergolong orang yang emosinya mudah meledak sehingga ia perlu pengingat untuk kembali tenang.

"Gue mau dapat ketenangan kayak kakek gue. Soalnya gue berapi-api banget, gampang panas. Jadi ini tato buat ngingetin gue ke dia. Orangnya sabar banget, sumpah," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait