Ada Doyoung NCT, Member 'Master in the House' Bikin Heboh Kunjungi Istana Kepresidenan Korsel
YouTube/SBS Entertainment
TV

Episode mendatang 'Master in the House' akan sangat menarik karena menandai bergabungnya Doyoung NCT sebagai member tetap dan kunjungan para anggota ke Blue House. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Episode mendatang program hiburan SBS "Master in the House" dijamin akan sangat menarik. Karena selain ketambahan member baru, para anggota juga akan mengunjungi Blue House, yang merupakan Istana Kepresidenan Korea Selatan.

Pada Minggu (26/6), SBS merilis cuplikan untuk episode mendatang program ini. Episode ini akan sangat menarik karena menunjukkan momen bergabungnya Doyoung NCT sebagai member tetap "Master in the House".

Cuplikan itu dimulai dengan momen menarik saat Lee Seung Gi menyambut Doyoung sebagai member baru. Setelah berjabat tangan, Doyoung berkata, "Aku akan bekerja keras!"

Bergabungnya Doyoung bukan satu-satunya hal menarik yang terjadi di episode mendatang "Master in the House". Pasalnya, program ini akan mencetak sejarah baru sebagai variety show pertama yang syuting di dalam Blue House.


Dalam cuplikan tersebut, tim produksi "Master in the House" menjelaskan bahwa para anggota akan melakukan tur khusus ke Blue House, termasuk ke area yang belum pernah diungkapkan ke publik. Hal ini tentu saja membuat para anggota terkejut sekaligus merasa terhormat.

Lee Seung Gi berkomentar, "Ada begitu banyak orang yang ingin datang ke sini. Jadi kami akan melakukan tur atas nama mereka untuk menunjukkan kepada mereka (apa yang ada di dalamnya)."

Ada Doyoung NCT, Member \'Master in the House\' Bikin Heboh Kunjungi 

Istana Kepresidenan Korea

Source: YouTube

Selama melakukan tur, para anggota tak henti-hentinya mengagumi interior Blue House. Mereka bahkan tampak melongo di beberapa kesempatan karena tak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Setelah dipandu berkeliling Blue House oleh seorang sejarawan, para pemeran bertemu dengan sejumlah individu yang telah bekerja di sana selama beberapa dekade. Mereka termasuk seorang koki, fotografer resmi hingga pakar keamanan yang memiliki kisah menyenangkan untuk dibagikan.

Episode mendatang "Master in the House" akan tayang pada Minggu (3/7) mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan bergabungnya Doyoung serta kunjungan para anggota di Blue House, jangan ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait