Visual Kim Ji Hoon Jadi Denver di 'Money Heist Korea' Bikin Mleyot, Adegan Panasnya Mengejutkan
Instagram/netflixkr
TV

Salah satu perampok di 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area', Denver yang diperankan Kim Ji Hun sukses mencuri perhatian karena visualnya yang hot. Apalagi, ada adegan panas yang mengejutkan pemirsa.

WowKeren - "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah menayangkan musim pertamanya pada Jumat (24/6). Drama original Netflix ini dengan cepat menarik perhatian para penggemar hingga berada di peringkat 1 di Indonesia untuk kategori Acara TV per Senin (27/6).

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial Netflix asal Spanyol terkenal "Money Heist" yang sukses menjadi sensasi selama lima musim. Drama ini mengambil latar belakangan di Semenanjung Korea saat Korea Selatan dan Korea Utara mendekati perdamaiannya di tahun 2025 di mana mereka punya wilayah netral bernama Joint Economic Area (JEA).

Alur cerita "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" berpusat pada perampokan jenius yang dirancang Profesor (Yoo Ji Tae). Demi merampok 4 triliun uang baru, Berlin (Park Hae Soo) dan kawan-kawan menguasai pabrik percetakan uang (mint) namun memastikan sandera agar tetap aman.

Seiring kisah bergulir, salah satu perampok Denver yang diperankan Kim Ji Hoon rupanya sukses mencuri perhatian pemirsa. Visualnya dengan rambut panjang, senyuman manis, dan dialek Busan telah membuat pemirsa mleyot. Apalagi, karakter Denver yang dinamis mampu menambahkan drama dalam rencana perampokan ini.

Visual Kim Ji Hoon Jadi Denver di \'Money Heist Korea\' Bikin Mleyot, Adegan Panasnya Mengejutkan

Source: Twitter


Denver adalah anak dari Moscow (Lee Won Jung) yang ingin mengubah hidupnya dengan sang ayah usai perampokan ini. Namun ternyata saat berada di mint, Denver harus mengalami pergolakan batin di mana terpaksa melukai Yoon Mi Sun (Lee Joo Bin) karena dituduh menghubungi pihak luar. Di sisi lain, perasaannya terhadap Yoon Mi Sun semakin kuat.

Di penghujung episode 6 "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", pemirsa dikejutkan dengan adegan Mi Sun mencium Denver lalu mereka berakhir melakukan hubungan intim usai mengganti perban sandera tersebut. Meski sudah diantisipasi bahwa Denver dan Mi Sun akan terlibat hubungan asmara seperti versi Spanyol, adegan panas mereka tetap mengejutkan bagi pemirsa lantaran ditampilkan begitu vulgar.

"Setelah memantapkan diri sebagai karakter penjahat seram di 'Flower of Evil', Kim Ji Hun sebagai Denver di 'Money Heist Korea' membuktikan sekali lagi betapa luwesnya ia sebagai aktor," kata salah satu pemirsa. "Episode final bikin aku MATI. Adegan intim Mi Sun dan Denver adalah bomb," sahut pemirsa lain.

"Aku tahu, mereka tidak akan melewatkan memberi kami adegan intim Denver dan Mi Sun saat mengcasting Kim Ji Hoon, pria ini terlalu seksi untuk jadi kenyataan," komentar seorang pemirsa.

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan melanjutkan kisahnya di season 2. Belum ada keterangan resmi kapan tepatnya, namun drama ini bakal berlanjut di tahun 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru