Visual Kim Ji Hoon di 'Money Heist Korea' Kembali Disorot, 'Korban' Denver Berjatuhan
TV
Series Money Heist Korea

Ketampanan Kim Ji Hoon sebagai pemeran Denver di 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' tak henti-hentinya dikagumi. Semakin banyak 'korban' Kang Perban yang berjatuhan.

WowKeren - Meski sudah dirilis hampir sebulan, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih belum kehilangan pesonanya dengan tetap berada di peringkat 4 acara televisi Netflix Indonesia per Jumat (8/7). Salah satu sosok yang terus dicari penggemar adalah Kim Ji Hoon.

Dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", Kim Ji Hoon memerankan Denver pegulat anak dari Moscow yang diperankan Lee Won Jong. Sebagai pria berpikiran pendek, Denver rupanya telah membuat drama menjadi kian menarik.

Bersimpati terhadap Kim Mi Sun (Lee Joo Bin) seorang sandera yang mengaku hamil, Denver akhirnya terlibat hubungan asmara. Padahal Denver sedang berada dalam misi perampokan besar rancangan Profesor (Yoo Ji Tae) demi meraup 4 triliun mata uang baru 2 Korea di Unified Royal Mint.

Pada 8 Juli, Netflix Indonesia melalui media sosial Instagram merangkum moodboard tentang Denver. Postingan tersebut memuat foto-foto Denver dengan rambut gondrongnya, jumpsuit merah, hingga tampil telanjang dada. Visual Kim Ji Hoon yang tidak habis menjadi bahasan pun dengan cepat menarik hati penggemar.

Visual Kim Ji Hoon di \'Money Heist Korea\' Kembali Disorot, \'Korban\' Denver Berjatuhan

Source: Instagram


Tak ayak, para "korban berjatuhan" di kolom komentar akun Instagram @netflixid. Mengamini julukan "Kang Perban", penggemar setuju akan banyak perempuan yang rela diobati Denver meskipun ia tidak seberapa pintar.

"Denver adalah satu-satunya cowok ga pinter yang bisa dimaafkan," kata salah satu fans. "Kalo denvernya begini mendadak banyak yang luka," sahut fans yang lain. "Geser ke kanan untuk mimisan," imbuh lainnya.

Sebagian fans lain lantas teringat pada pesona Kim Ji Hoon saat membintangi "Flower of Evil" bersama Lee Jun Ki sebagai tokoh antagonis. Mereka menganggap damage Kim Ji Hoon sudah ada sejak membintangi drama tahun 2020 itu.

"Modal perban dapat bidadari," komentar seorang fans. "Suka doi dari muncul sebagai Baek Hee Seong di 'Flower of Evil' berdamage banget," sambung fans lain. "Udah salting saat liat dia di 'Flower of Evil'," ujar yang lain.

Sementara itu, kelanjutan aksi Kim Ji Hoon sebagai Denver dapat disaksikan di "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" bagian 2. Belum ada keterangan lebih lanjut, namun drama ini akan melengkapi kisahnya sebelum tahun 2022 berakhir.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait