Ji Sung Selidiki Rumah Chaebol di 'Adamas', Lokasi Syuting Sama dengan Drama Istri
TV

Dalam teaser terbaru 'Adamas', Ji Sung menyelidiki rumah keluarga chaebol untuk menemukan kebenaran. Lokasi syuting terpantau sama dengan drama sang istri, Lee Bo Young.

WowKeren - Drama tvN mendatang, "Adamas" baru saja merilis teaser terbarunya yang menarik. Mengambil peran ganda, Ji Sung muncul dalam dua teaser yang berfokus pada masing-masing karakter. Salah satunya rupanya menyimpan fakta tak terduga.

Dalam "Adamas" Ji Sung memerankan kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang sama persis tapi punya sifat berbreda. Ha Woo Shin adalah seorang penulis novel best seller, sedangkan Song Soo Hyun merupakan jaksa dari kantor pusat.

Pada teaser yang berfokus pada si adik, Ha Woo Shin memasuk Haeseongwon atau kediaman Haesong Group di mana ia lebih dekat dengan kebenaran. Ha Woo Shin memancarkan getaran yang jauh lebih tenang daripada adiknya yang berapi-api dan tetap karismatik.

Saat memasuki rumah megah Haeseongwon, Ha Woo Shin bertemu dengan Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) selaku menantu CEO Haeseong Group. Meski terkesan tahu motif Ha Woo Shin, Eun Hye Soo berkata, "Tidak ada yang ilegal di keluarga ini. Apapun bisa saja terjadi."

Ji Sung Selidiki Rumah Chaebol di \'Adamas\', Lokasi Syuting Sama dengan Drama Istri

Source: tvN


Dalam kediaman besar itu, Ha Woo Shin mencari kebenaran dengan berhati-hati karena diawasi mata-mata. Sosok Choi Tae Sung (Heo Sung Tae) yang menjaga keamanan rumah itu harus diwaspadai. Saat ditanya apa yang akan dilakukan, Ha Woo Shin menjawab, "Aku akan mencuri adamas.

Teaser "Adamas" kali ini menarik perhatian karena menggunakan lokasi yang sama dengan drama Lee Bo Young berjudul "Mine". Tayang tahun lalu, drama tersebut menceritakan tentang pembunuhan yang terjadi di Cadenza, kediaman keluarga chaebol. Seperti diketahui, Lee Bo Young adalah istri Ji Sung di dunia nyata.

Ji Sung Selidiki Rumah Chaebol di \'Adamas\', Lokasi Syuting Sama dengan Drama Istri

Source: Twitter

Lokasi yang digunakan kedua drama ini adalah rumah besar dengan arsitektur mewah dan unik. Selain dikelilingi taman lebar nan asri, di sekitar bangunan utama terdapat kolam bebatuan yang semakin indah.

Sementara itu, "Adamas" mulai bisa disaksikan pada 27 Juli mendatang. Menggantikan "Eve", drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait