Perankan Sosok Kembar Beda Karakter, Akting Ji Sung di 'Adamas' Tuai Pujian Netizen
tvN
TV

Ji Sung berperan sebagai Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang merupakan saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris dan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat.

WowKeren - Baru-baru ini Ji Sung kembali menyapa penggemar di layar kaca lewat drama terbarunya "Adamas". Seperti biasanya, Ji Sung berhasil membuat penggemar puas dengan aktingnya yang apik sebagai dua karakter yang berbeda di drama yang tayang di tvN tersebut.

"Adamas" menceritakan tentang Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung) yang merupakan saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris dan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Sekarang, mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka adalah orang yang membunuh ayah tiri mereka dan dia menerima hukuman mati.


Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun segera mengetahui bahwa ayah kandung mereka dijebak atas pembunuhan ayah tiri mereka dan mereka mengejar kebenaran. Dalam prosesnya, mereka bertemu Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) dan Kim Seo Hee (Lee Soo Kyung). Eun Hye Soo menikah dengan putra tertua dari Grup Haesong dan membantu Ha Woo Shin secara diam-diam. Kim Seo Hee adalah reporter untuk berita lokal TNN dan sosok yang baik serta antusias dengan pekerjaannya. Dia memiliki rahasia, yang terkait dengan saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun.

Pada 27 Juli KST, episode pertama drama "Adamas" mencatat rata-rata 3,6% dalam peringkat pemirsa, memuncak pada 4,6%. Selain itu, 'Adamas' menduduki peringkat 1 di antara semua siaran dalam slot waktu tersebut. Dalam episode pertama, saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun langsung menarik perhatian dengan alur cerita mereka yang kaya, saat mereka mengejar kebenaran di balik kematian misterius ayah mereka bertahun-tahun yang lalu. . Dengan Ji Sung memainkan kedua peran sebagai saudara kembar identik, banyak yang terkesan dengan penampilan aktingnya yang luar biasa.

"Aku tidak menyadari dia punya drama baru! dan ji sung memainkan banyak karakter selalu top tier!!!" komentar netter. "Dari apa yang aku lihat sejauh ini - drama ini benar-benar layak untuk slot Sabtu-Minggu Tvn, itu yang membuat kagum - akting yang hebat, sinematografi yang hebat. Sisanya akan tergantung pada bagaimana penulisan dan cerita terungkap," ujar yang lain.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait