Ji Sung-Seo Hye Ji Cs Ungkap Poin Menarik Drama 'Adamas', Sutradara Bicara Kasting Para Bintangnya
Instagram
TV

Dalam konferensi pers online drama 'Adamas' yang digelar pada 26 Juli kemarin, sang sutradara Park Seung Woo juga berbicara tentang proses casting Ji Sung hingga Seo Ji Hye Cs.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada 26 Juli kemarin, para pemeran utama “Adamas” Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae dan sutradara Park Seung Woo menghadiri konferensi pers online untuk membahas drama dan karakter mereka. “Adamas” sendiri menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sebagai satu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan "adamas" yang merupakan bukti pembunuhan.

Dalam kesempatan tersebut sang sutradara berbicara tentang proses casting, menjelaskan, “Ji Sung dicasting sebelum aku jadi dia adalah alasan terbesar mengapa aku memutuskan untuk melakukan proyek ini. Eun Hye Soo yang diperankan oleh Seo Ji Hye sulit digambarkan dengan satu atau dua kata. Dia harus anggun dan tidak membuat diketahui bahwa dia memiliki luka batin yang tersembunyi. Karakternya harus cantik. Saat kami mencari persimpangan itu, solusi yang kami temukan adalah Seo Ji Hye.”


Sebelumnya pada tahun 2010, Seo Ji Hye dan Ji Sung sama-sama muncul di “Kim Soo Ro” (juga dikenal sebagai 'The Iron King') dan sekarang bekerja sama lagi untuk pertama kalinya dalam lebih dari 10 tahun. Drama ini diadaptasi dari kehidupan Kim Soo Ro, seorang pria yang menyatukan 12 negara kecil untuk menciptakan negara bagian Geumgwan Gaya di Korea tenggara selama Periode Tiga Kerajaan di Korea.

"Kami bertemu untuk pertama kalinya dalam 10 tahun. Aku pikir kami dapat bertemu lagi karena kami berdua sehat dan baik-baik saja. Rasanya baru dan senang melihatnya. Saat berakting bersama, dia memiliki reaksi yang sama seperti di masa lalu, jadi senang melihatnya," kata Ji Sung dan kemudian memuji lawan mainnya itu. "Cara dia berdiri di depan kamera persis seperti Eun Hye Soo. Itu memikat."

Sedangkan saat ditanya tentang poin-poin kunci dari “Adamas,” Heo Sung Tae memilih aksi sementara Lee Soo Kyung memilih akting Ji Sung. Seo Ji Hye memilih akting dan karakter aktor dan Ji Sung menjawab, “Aku pikir akan menyenangkan jika Anda mencari adamas bersama dengan semua aktor." Sementara "Adamas" akan mulai tayang pada 27 Juli.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait