Catat Rating Pas-Pasan, Capaian 'Adamas' di Disney+ Luar Negeri Bikin Takjub
tvN
TV

Drama Ji Sung 'Adamas' menunjukkan prestasi gemilang di Disney+ luar negeri meski kerap mencatat rating pas-pasan untuk tvN. Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama Ji Sung "Adamas" menunjukkan prestasi mengesankan di layanan streaming Disney+ internasional. Padahal, drama tersebut kerap mencatat rating pas-pasan untuk tvN.

"Adamas" meraih sukses memukau pemirsa luar negeri berkat jalan ceritanya yang menarik. Drama ini bahkan berada di peringkat 10 besar di enam negara Asia di Disney+.

Menurut laporan FlixPatrol pada Jumat (2/9), saat ini "Adamas" menempati peringkat ketiga di Taiwan, peringkat keempat di Korea Selatan, Hong Kong dan Indonesia, nomor 6 di Jepang serta nomor 7 di Singapura.

Namun perlu dicatat bahwa meskipun FlixPatrol memiliki akses ke data dari mayoritas besar, mereka tidak memiliki akses ke data dari semua negara di dunia. Artinya, "Adamas" bisa saja meraih peringkat yang lebih tinggi atau lebih rendah di luar negara yang telah disebutkan.

Catat Rating Pas-Pasan, Capaian \'Adamas\' di Disney+ Luar Negeri Bikin Takjub

Source: FlixPatrol


Sayangnya pergerakan "Adamas" di TV kabel cukup lesu. Drama ini memulai perjalanannya dengan rating sebesar 3,5 persen secara nasional. Namun angkanya mengalami fluktuasi di kisaran 2-3 persen. Episode terbarunya bahkan mencatat rating sebesar 3,0 persen secara nasional.

Hal itu tampaknya dipengaruhi oleh drama pesaing yang cukup kuat di slot waktu yang sama. Sebelumnya, drama tersebut bersaing dengan "Extraordinary Attorney Woo" yang berhasil menjadi hit besar. Usai drama tersebut tamat, "Adamas" bersaing dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD (Girls' Generation).

Terlepas dari rating pas-pasan tersebut, "Adamas" merupakan sebuah drama dengan alur yang kuat. Drama ini bercerita tentang sepasang saudara kembar bernama Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang memiliki pekerjaan dan kepribadian kontras.

Mereka kemudian bekerjasama untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan ayah tirinya yang terjadi 22 tahun lalu. Pasalnya, ayah kandung mereka yang dijebak atas pembunuhan tersebut dijatuhi hukuman mati.

Drama menuai banyak pujian karena ini menghadirkan banyak momen mendebarkan dan menarik di setiap episodenya. Kemampuan akting para pemeran seperti Ji Sung dan Seo Ji Hye juga menjadi faktor lain mengapa drama tersebut diapresiasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait