Maudy Ayunda On Point Cantik Pakai 'Kain Sarung' Saat Kerja, Jesse Choi Makin Cinta?
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda memperlihatkan outfitnya saat sedang bekerja di Bali. Ia terlihat simple nan cantik saat mengenakan busana kebaya dipadukan 'kain sarung' dari brand lokal ternama.

WowKeren - Maudy Ayunda makin populer usai menikah dengan Jesse Choi. Bukan sekedar menonjolkan kecantikan, Maudy juga dikenal sebagai sosok perempuan yang smart dan menyukai hal-hal bernuansa lokal.

Terbukti, Maudy tak pernah malu membanggakan produk khas Indonesia. Saat menghadiri acara G20 Fourth Education Working Group Meeting, Maudy sebagai anggota komite dan juru bicara presidensi G20 juga tampil cantik menawan dalam balutan busana etnik.

Ia memakai kebaya simple putih dan rok kain mirip sarung dari brand lokal Sejauh Mata Memandang. Penampilan Maudy yang awet muda ini makin on point dan sempurna dengan flat shoes warna biru. Walau terkesan merakyat, namun harga busana dan kainnya gak kaleng-kaleng yakni mulai ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.


Foto tersebut banjir reaksi gemas netter. Selain cantik, sikap Maudy yang menyukai hal-hal sederhana ini diduga menjadi salah satu alasan Jesse sang suami jatuh cinta berat.

"Cantiknya," kata netter. "Gmn si oppa ga jatuh cinta sma mba modd ya 😍😍," kata netter. "Beneran panutan aq yg satu ini cantiknya gag ngebosenin, masyaa Alloh...😌," kata yang lainnya. "Definisi cantik,pinter,karir cemerlang,dapat suami setara sama2 komplit,kebayang anaknya pasti jenius!!👏❤️," ujar netter. "Maudy tuh outfitnya selalu bagus². Gak pernah gagal ataupun keliatan over. Dia punya tim buat ngurusin pakaiannya ato dia sendiri yg handle ya? Pinisirin bingit," kata netter.

Sementara itu, Maudy sempat mengakui kalau ia memang suka memakai barang-barang lokal. Ini merupakan cara Maudy menghargai karya anak bangsa.

"Aku anggapnya enggak ribet karena aku suka fashion. Dan kalau ada acara, aku niat cari wardrobe yang pas dan nyaman buat aku. Dan aku senang untuk support local designers," kata Maudy. "Kita sebagai orang Indonesia bagus juga kalau punya kesempatan showing Indonesia talent. Itu lebih bagus lagi. Menyuarakan ada fashion, budaya, dan lainnya yang merupakan karya anak bangsa Indonesia itu bagus banget."

Sebelumnya, Maudy juga sempat membocorkan foto dreamy dirinya saat di Bali. Melamun sendiri, gaya kece Maudy itu menuai pujian dari para penggemar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru