Sabrina Chairunnisa Lakukan 'Beauty Hacks' Cukup Menantang, Berakhir Menegangkan?
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mencoba melakukan 'beuaty hacks' jadikan rambut curly dengan cara cukup menantang. Begitu Sabrina Chairunnisa mencoba melakukannya, malah berakhir menegangkan?

WowKeren - Influencer sekaligus istri dari mantan pesulap Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa dikenal kerap bagikan berbagai hal mengenai fashion serta makeup. Bahkan Sabrina tak jarang ikuti berbagai "beauty hacks" yang berseliweran di media sosial.

"Beauty Hacks" sendiri merupakan salah satu jalan pintas dengan memanfaatkan apa yang ada di sekitar kita untuk digunakan sebagai produk kecantikan kulit. Pada salah satu unggahan terbarunya di Instagram, kali ini Sabrina mencoba lakukan "beuaty hacks" dengan menjadikan rambutnya curly.

Sabrina bagikan video contoh yang bakal ia lakukan. Seorang pria berambut keriting memasukkan sebagian rambutnya ke dalam bekas kaleng minuman. Lalu ia memakai hair dryer untuk mengubahnya menjadi curly dan berhasil. "Sebenarnya udah sering nonton sih ini video jujur. Cuma kayak ditag-in sama temen-temen lumayan banyak untuk dicobain, menurut aku ini hoaks iya nggak sih? Tapi nggak tahulah, kita coba aja," ujar Sabrina.

Sabrina lalu mencoba melakukan hal serupa. Namun begitu melakukan Sabrina justru merasa kepanasan lantaran terkena hair dryer. "Lebih ke takut kena muka sih kl hacks kali ini... panas boook 🥲" tuliskan dalam keterangan video.


Sayangnya, percobaan Sabrina tersebut gagal. Ia menilai hal itu tak masuk akal mengingat panasnya hair dryer yang didekatkan pada kaleng. Ia pun enggan untuk mencobanya kembali. Melihat video Sabrina tersebut netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

"Hahaha cb pake kaleng khong guan kak jadi masukin rambutnya lgsg banyak 😂" canda seorang netter. "Jgn dicoba kak.... Itu kan kaleng ya, klo kena panas kasian tangannya 😭" seloroh lainnya. "Fanasssss kak😢😢 kadang aja klo pas ngeringin rambut kna rangan panas apa lagi ama pegang ituhh," sahut lainnya.

"Didalem botolnya ada org yg nyatokin itu kak🤣," celetuk yang lain. "Iya..jangan lanjutin..rambut kamu udah bagus kok," tambah lainnya. "Aah akhirnya dibuat jugaa, emg sih panas dikalengnya, tapi diaku nya rambut dh macam singa lahhh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait