Ningning Ungkap SM Tunda Comeback aespa Hingga 2023, Agensi Banjir Kritikan
Instagram/aespa_official
Musik

Penundaan comeback aespa rupanya menjadi sorotan netizen di komunitas online Instiz. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik SM Entertainment karena memutuskan untuk menunda comeback aespa.

WowKeren - Fans yang menantikan karya baru aespa nampaknya masih harus bersabar lebih lama. Pasalnya, comeback girl grup tersebut yang awalnya dijadwalkan pada kuartal ketiga atau keempat 2022 kini diundur hingga 2023.

Hal tersebut diungkap sendiri oleh Ningning dalam event fansign call dengan penggemar baru-baru ini. Saat penggemar bertanya kepada member termuda aespa itu kapan grupnya akan comeback, Ningning menjawab bahwa SM Entertainment memutuskan untuk menundanya.

"Akankah adikku (Ningning) kembali tahun ini?" tanya fans pada Ningnig. Idol asal Tiongkok itu menjawab, "Ada rencana (sebelumnya) tahun ini, tapi rencana perusahaan berubah dan kami beru akan melihatnya tahun depan."

Hal tersebut rupanya menjadi sorotan netizen di komunitas online Instiz. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik SM Entertainment karena memutuskan untuk menunda comeback aespa.


Ningning Ungkap SM Tunda Comeback aespa Hingga 2023, Agensi Banjir Kritikan

"Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi di dalam SM," komentar netizen. "Mereka bilang perusahaan yang menundanya, kekeke. Ah aku ingin membunuh mereka, mereka rookie tapi mereka hanya mendapatkan 1 comeback per tahun, kekeke," kata netizen lainnya. "Bukankah mereka masih rookie sekarang? Masa comeback mereka terlalu lama..." ujar yang lain.

"Mereka melakukannya dengan sangat baik dengan 'Next Level', mereka seharusnya didorong tanpa henti sejak itu," kata netizen. "Kenapa SM selalu mendorong balik seperti itu? Apakah ada tim dari SM yang tidak pernah delay?" komentar yang lain. "Saat ini, setengah dari artis SM mengalami hal ini," imbuh lainnya.

Pernyataan Ningning ini sejalan dengan prediksi jadwal comeback grup-grup SM Entertainment yang beredar baru-baru ini. Di sana disebutkan bahwa comeback aespa ditunda ke kuartal kedua 2023.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru