Comeback Red Velvet dan aespa Diprediksi Diundur, Bagaimana NCT dan Boy Grup Baru?
Instagram/smtown
Musik

Menurut prediksi yang baru-baru ini beredar, NCT U dijdwalkan untuk merilis single digital pada kuartal ketiga 2022 serta album (kemungkinan untuk NCT 2022) pada kuartal keempat 2022.

WowKeren - Dengan begitu banyak grup dan penyanyi yang bernaung di bawah SM Entertainment, mengatur jadwal promosi mereka tentu tak mudah. Baru-baru ini, beredar prediksi jadwal comeback para idol SM Entertainment untuk kuartal ketiga dan keempat 2022 hingga 2023.

Menurut prediksi tersebut, NCT U dijdwalkan untuk merilis single digital pada kuartal ketiga 2022 serta album (kemungkinan untuk NCT 2022) pada kuartal keempat 2022. Di sisi lain, NCT 127 masih akan disibukkan dengan tur konser "NEO CITY - The Link" sepanjang sisa 2022. NCT Dream juga akan disibukkan dengan tur konser "THE DREAM SHOW: In A Dream" sepanjang 2022, lalu dijadwalkan merilis single atau mini album pada kuartal pertama 2023.

EXO yang belum comeback sejak 2021 dengan "Don't Fight the Feeling" dijadwalkan comeback sebagai grup penuh pada kuartal pertama 2023. SHINee juga memiliki jadwal serupa dengan grup penuh pada kuartal kedua 2023.

Comeback Red Velvet dan aespa Diundur Diprediksi Diundur, Bagaimana NCT dan Boy Grup Baru?

Twitter


aespa yang semula dijadwalkan akan comeback pada kuartal ketiga atau keempat 2022 kini diundur ke kuartal kedua 2023 menurut prediksi jadwal yang beredar. Dengan comeback mendatang, girl grup tersebut direncanakan untuk merilis full album pertama.

Menurut prediksi, Red Velvet yang tahun ini sukses dengan "Feel My Rhythm" baru akan merilis karya lagi pada kuartal ketiga 2023 dengan full album ketiga. Para member nampaknya akan fokus pada kegiatan individu untuk sementara ini.

Proyek NCT Tokyo awalnya diumumkan akan debut pada 2022, namun diundur ke kuartal pertama atau kedua 2023. Sedangkan boy grup baru SM Entertainment di luar brand NCT awalnya juga diumumkan debut paling lambat awal 2023, tapi kini diundur ke kuartal ketiga atau keempat 2023 menurut prediksi jadwal.

Perlu diingat bahwa jadwal ini belum dikonfirmasi sehingga informasi di dalamnya masih dapat berubah. Sementara itu, SM Entertainment baru-baru ini menggelar empat konser "SMTOWN LIVE 2022", satu hari di Suwon dan tiga hari di Tokyo.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait